Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si: Ground Breaking dan Resmikan Nama Jalan Lingkar Sitabo Tabo Siborongborong menjadi Jalan Dr. Ir. Soekarno

SIBORONGBORONG, DNT News – Atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan tanahnya dan yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan jalan ini. Tahun ini ada dua proyek pembangunan di Siborongborong, yakni satu jalan lingkar dan pelebaran jalan kota.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi dalam sambutannya terkait ground breaking dan peresmian nama jalan lingkar Sitabo Tabo sepanjang 13 km di Kecamatan Siborongborong menjadi jalan Dr Ir Soekarno, Rabu 20 Mei 2020.

Pada peresmian nama jalan tersebut, Bupati bersama Ketua DPRD Tapanuli Utara Ir Poltak Pakpahan, Dandim 0210/TU Letkol Czi Agus Widodo, Kajari Tapanuli Utara Tatang Darmi SH MH, Kepala Balai, dan OPD.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi menandatanganani prasasti peresmian jalan Dr Ir Soekarno di Siborongborong
Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi menerima penyematan Ulos sebagai ucapan terima kasih dari masyarakat setempat
Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi menyerahkan piagam penghargaan bagi masyarakat yang rela memberikan tanahnya untuk pembangunan jalan Dr Ir Soekarno

Selanjutnya Bupati menyampaikan agar seluruh masyarakat bersama pemerintah bersinergi dalam membangun Tapanuli Utara, agar semakin berkembang dan maju.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya. Hargailah jasa para pahlawanmu. Untuk itu, saya memilih nama Dr Ir Soekarno sebagai nama jalan lingkar ini. Semoga kita kelak dapat melahirkan Soekarno Soekarno baru di Tapanuli Utara,” katanya.


Seusai penyampaian kata sambutan, Bupati menerima penyematan Ulos sebagai ucapan terima kasih dari masyarakat setempat yang sangat bangga dan berterima kasih atas pembangunan jalan tersebut.

Peresmian nama jalan Dr Ir Soekarno ditandai dengan Bupati Drs Nikson Nababan MSi menandatanganani prasasti. Dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan bagi masyarakat yang dengan rela memberikan tanahnya untuk pembangunan jalan tersebut. (FAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel