Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si: Konsultasi Masalah Aplikasi MCP dengan Ketua Korwil I Korsupgah KPK RI Sumut melalui Zoom Meeting

TARUTUNG, DNT News – Kita bekerja agar tetap mengacu pada aturan dan ketentuan yang ada. Sehingga konsultasi melalui zoom meeting dengan pihak KPK ini akan sangat bermanfaat menjadi acuan bagi para Kepala Dinas dan ASN di Pemkab Taput. Sangat bermanfaat rapat zoom meeting ini dan banyak hal yang akan kita sempurnakan sistem aplikasinya.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi ketika konsultasi dengan KPK RI Korwil I Sumut tentang aplikasi Monev (Monitoring and Evaluation) Monitoring Corruption For Prevention (MCP) bidang Koordinasi Supervisi Pencegahan Korupsi, Selasa 28 Juli 2020, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Tarutung.

Pada konsultasi tersebut, Bupati didampingi Asisten I, Kepala BPKPAD, Inspektur, Kadis Perizinan, Kadis PMD, Kadis Kominfo, Kepala BKD, Kabag Hukum, Kabag PBJ, Kabag Pembangunan, dan Kabag Organisasi.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 157/Agustus 2020
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 157/Agustus 2020

“Saya mau jajaran Pemkab Taput bekerja dengan benar dan sesuai aturan. Perlu pantauan dan panduan dari pihak KPK seperti ini secara berkesinambungan. Terima kasih kepada pihak KPK Korwil I Sumut yang menggelar zoom meeting ini,” ujar Bupati mengakhiri.

Narasumber dalam zoom meeting ini dari pihak Korwil I Sumut KPK RI yakni Bob Maruli Manurung, Azril, dan Mohammad Janathan. (MAR)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel