Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si: Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Kepala Sekolah Se-Kecamatan Adiankoting Selama Pandemi Covid-19

TARUTUNG, DNT News – Jangan sampai ada sekolah yang tidak memiliki toilet dan air. Apalagi di pandemi Covid-19 ini, air memiliki peranan sangat penting. Upayakan semua kelas memiliki wastafel. Jangan ada lagi kondisi ruang kelas yang rusak. Upayakan suasana sekolah yang asri dan bersih.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi didampingi Kadis Pendidikan Bontor Hutasoit ketika memimpin Rapat Evaluasi Kepala Sekolah Se-Kecamatan Adiankoting selama pandemi Covid-19 pembelajaran di rumah melalui daring, Rabu 29 Juli 2020, di Sopo Rakyat, Rumah Dinas Bupati Taput, Tarutung.

Selanjutnya Bupati menyampaikan agar setelah rapat evaluasi tersebut, harus ada perubahan yang lebih baik di jajaran pendidikan di Kecamatan Adiankoting.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 157/Agustus 2020
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 157/Agustus 2020

“Kepala sekolah harus menjadi teladan di sekolahnya, baik buat para guru dan anak didik. Ciptakan sekolah yang asri dengan membuat pagar sekolah dari tanam-tanaman. Gerakkan dan didik anak-anak mencintai lingkungan sekolah dan kebersihan,” katanya.

Pada akhir sambutannya, Bupati Drs Nikson Nababan MSi mengatakan bahwa home visit di daerah terpencil tetap dilaksanakan sejauh manapun jarak tempuhnya. “Jadilah pelopor di daerah masing masing”, pungkasnya. (MAR)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel