Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si: Raih Juara 3 Lomba Video Inovasi Daerah Sektor Transportasi Umum Covid-19 dengan Hadiah Rp 1 Milyar

TARUTUNG, DNT News – Ini sebagai motivasi bagi kita dalam menghadapi tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19. Sehingga masyarakat tetap aman beraktivitas pada tatanan normal baru dan tetap produktif. Walaupun baru meraih pemenang ke 3, ini tetap kita apresiasi.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si ketika Tapanuli Utara diumumkan meraih Juara 3 dalam lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif dan aman Covid-19, Senin 22 Juni 2020.

“Ini perlombaan video inovasi dalam menuju tatanan normal baru yang diikuti seluruh Propinsi, Kabupaten, dan kota di Indonesia. Ini juga membantu kita dalam menerapkan protokol kesehatan dalam tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19,” katanya.

Bupati Tapanuli Utara meraih Juara 3 untuk kategori “Sektor Transportasi Umum Covid-19” dalam “Klaster Kabupaten” dengan hadiah berupa Piagam dan Dana Insentif Daerah (DID) sebesar Rp 1 milyar.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 156/Juli 2020
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 156/Juli 2020

Lomba ini diselenggarakan Badan Litbang Kemendagri RI dengan kategori yang dilombakan pada 7 (tujuh) sektor dan 4 (empat) klaster.

Untuk kategori “Sektor Transportasi Umum Covid-19” diperlombakan “Klaster Provinsi” dimana Jawa Tengah (Juara 1), Bali (Juara 2), dan Kalimantan Tengah (Juara 3). “Klaster Kota” Bengkulu (Juara 1), Banda Aceh (Juara 2), dan Semarang (Juara 3). “Klaster Kabupaten” Sintang (Juara 1), Tegal (Juara 2), dan Tapanuli Utara (Juara 3). ”Klaster Kabupaten Tertinggal” Jayawijaya (Juara 1), Seram Bagian Barat (Juara 2), dan Kepulauan Sula (Juara 3).

Acara pengumuman dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin melalui virtual dengan zoom meeting. (AAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel