Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si: Resmikan Rumah Sakit Sint Lucia Siborongborong

SIBORONGBORONG, DNT News – Saya bersyukur dan berterima kasih atas berdirinya Rumah Sakit ini. Secara pribadi saya bangga dan senang atas berdirinya Rumah Sakit Sint Lucia ini, sehingga nantinya bisa berkompetisi dengan RSUD Tarutung untuk memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi didampingi Kajari Taput Tatang Darmi SH MH, Dandim 0210/TU Letkol Czi Agus Widodo, dan Wakil Ketua DPRD Reguel Simanjuntak ketika meresmikan Rumah Sakit Sint Lucia, Rabu 20 Mei 2020, di Siborongborong.

“Silahkan berkompetisi dengan fair, tetapi tetap saling koordinasi dan komunikasi, serta bersinergi,” katanya pada kegiatan bertema “Kasih-Mu Menggerakkan Hatiku” (Matius 14: 14).

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi menandatanganan prasasti peresmian Rumah Sakit Sint Lucia Siborongborong
Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi menggunting pita peresmian Rumah Sakit Sint Lucia Siborongborong
Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi beserta rombongan meninjau ruangan Rumah Sakit Sint Lucia Siborongborong

Selanjutnya Bupati menyampaikan, melalui pembangunan Rumah Sakit ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Tapanuli Utara. Dimana akan ada lowongan pekerjaan yang baru dan pelayanan jasa yang lain.

“Mudah mudahan kehadiran RS Sint Lucia ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Tapanuli Utara. Ini sebuah kemajuan yang diraih Tapanuli Utara, semoga ke depan akan semakin banyak pembangunan dan perkembangan di daerah kita,” ujarnya.


Seusai sambutan, Bupati Drs Nikson Nababan MSi meresmikan rumah sakit tersebut yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. Setelah itu Bupati beserta rombongan melanjutkan dengan meninjau ruangan RS Sint Lucia.

Rumah sakit ini memiliki kelengkapan kamar rawat inap untuk 50 orang. Pelayanannya memiliki ruang jantung, patologis kebidanan, dan kecelakaan. (FAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel