Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si.: Terima Penghargaan Bupati Terbaik “Government Award 2020” di The Patra Bali Resort & Villas

BALI, DNT News – Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Indonesia Award Magazine kepada saya selaku kepala daerah kabupaten Tapanuli Utara. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya dalam membangun Tapanuli Utara menjadi lebih baik ke depannya sehingga visi dan misi bisa terwujud demi kesejahteraan masyarakat Tapanuli Utara.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi ketika menerima penghargaan Bupati Terbaik “Government Award 2020” versi Indonesia Award Magazine pada Awards Night Celebration bertajuk “Spirit dan Kebanggaan Menuju World Class”, yang digelar Jumat 21 Februari 2020, di The Patra Bali Resort & Villas, Jln Ir H Juanda, Kuta, Badung Regency, Bali.

“Merupakan cita-cita kita bersama untuk merealisasikan Kabupaten Tapanuli Utara menjadi kabupaten yang berdikari,” katanya.

Drs Nikson Nababan MSi yang didampingi beberapa pimpinan OPD menerima penghargaan bergengsi di tingkat nasional ini menambahkan bahwa penghargaan tersebut bukanlah tujuan tetapi penambah motivasi untuk berbuat yang terbaik bagi Tapanuli Utara.

Dari ka-ki: Drs Nikson Nababan MSi, H Aliong Mus ST, Pimpinan Indonesia Award Magazine, Hj Nurhidayah, dan Herwin Yatim menerima penghargaan Bupati Terbaik “Government Award 2020”
Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi (duduk paling kanan) bersama tiga bupati lainnya diabadikan setelah menerima penghargaan Bupati Terbaik “Government Award 2020”
Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi (ketiga kanan) pada penerimaan penghargaan Bupati Terbaik “Government Award 2020” di The Patra Bali Resort & Villas, Kuta, Badung Regency, Bali

“Penghargaan ini bukanlah tujuan tetapi sebuah motivasi dan semangat untuk lebih baik lagi, Berbuat yang lebih agar mampu mengukir sejarah demi Tapanuli Utara tercinta,” ujarnya.

Selain Drs Nikson Nababan MSi (Bupati Tapanuli Utara di Sumatera Utara) terdapat beberapa kepala daerah yang juga menerima penghargaan yakni Hj Nurhidayah (Bupati Kotawaringin Barat di Provinsi Kalimantan Tengah), Herwin Yatim (Bupati Banggai di Provinsi Sulawesi Tengah), dan H Aliong Mus ST (Bupati Pulau Taliabu di Provinsi Maluku Utara).

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 154/Maret 2020
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 154/Maret 2020

Penghargaan “Indonesia Award Magazine” ini merupakan apresiasi bagi para kepala daerah berprestasi yang berhasil memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Beberapa aspek penilaian yang dilakukan untuk pemberian penghargaan ini adalah penataan infrastruktur, pemenuhan sumber daya manusia, penerapan prinsip transparansi dan akuntabilitas, tanggung jawab sosial kepada masyarakat, kualitas dan inovasi dalam kepemimpinan, memenuhi standar prestasi otoritatif, serta teknologi informasi yang mendukung hubungan antar pemerintah dengan dunia usaha dan publik. (PR)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel