Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si: Terima Pernyataan Dukungan Pendirian UNTARA dari Garda Muda Tapanuli Utara

TARUTUNG, DNT News – Terus suarakan ini untuk kemajuan Tapanuli Utara. Terimakasih sudah memberikan respon yang baik melalui pernyataan dukungan. Saya yakin ini akan menjadi langkah emas untuk percepatan kemajuan Tapanuli Utara.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi ketika menerima pernyataan dukungan pendirian Universitas Tapanuli Raya (UNTARA) dari Garda Muda Tapanuli Utara, Senin 07 September 2020, di Sopo Rakyat Kanopi Rumah Dinas Bupati Taput, Tarutung.

Dalam pertemuan yang berjalan penuh persahabatan itu, Bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Drs Indra Simaremare MSi.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi menerima pernyataan dukungan pendirian Universitas Tapanuli Raya (UNTARA) dari Garda Muda Tapanuli Utara

Selanjutnya Bupati menyampaikan terimakasih atas perhatian anak muda mahasiswa/i dan generasi muda turut ambil bagian dalam memikirkan kemajuan Tapanuli Utara.

“Barisan anak muda dalam menyuarakan ini merupakan kekuatan luar biasa dalam mendorong kemajuan Tapanuli Utara terutama di sektor pendidikan dan ekonomi. Mari kita lakukan dan wujudkan bersama,” kata Bupati.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 158/September 2020
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 158/September 2020

Garda Muda Tapanuli Utara dengan ketua Anugrah Oppusunggu merespon baik langkah cerdas yang didengungkan ini karena dengan berdirinya UNTARA akan berdampak baik terhadap perputaran perekonomian masyarakat dan juga peningkatan mutu sumber daya manusia.

“Pada saat ini kami membuat pernyataan bahwa dalam kondisi sadar dan sehat akan mendukung penuh berdirinya Universitas Tapanuli Raya. Kami berkomitmen untuk terus menggelorakan semangat dan menggalang dukungan dari berbagai pihak,” ujarnya. (TAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel