Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si: Tinjau Pembukaan Jalan Usaha Tani di Pagaran

PAGARAN, DNT News – Saya bahagia saat masyarakat sudah bahagia. Melihat mereka tersenyum lebar, di situlah saya rasakan saya berarti. Mudah-mudahan dengan dibukanya jalan ini, harga hasil pertanian mereka semakin meningkat. Mereka semakin semangat bertani. Di situlah Pemerintah harus hadir.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi didampingi Kadis PUPR Dalan Simanjuntak dan Camat Pagaran serta Pimpinan OPD terkait, ketika meninjau pembukaan jalan usaha tani sepanjang 700 m dan lebar 6 meter, menghubungkan Desa Pagaran dan Desa Banualuhu, Rabu 16 Juni 2020.

“Petani telah mengerjakan bagiannya. Pemerintah menyelesaikan bagiannya, menjamin infrastruktur dan harga hasil pertanian. Masyarakat senang. Saya bahagia,” kata Bupati.

Lahan pertanian di Desa Banualuhu ini seluas 110 ha menghasilkan hasil sayur mayur dan cabai merah.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi meninjau pembukaan jalan usaha tani sepanjang 700 m dan lebar 6 meter, menghubungkan Desa Pagaran dan Desa Banualuhu

Salah seorang masyarakat, Tetmi Silalahi menyampaikan bahwa pembukaan jalan ini adalah anugerah luar biasa. Selama ini mereka masih membawa hasil pertanian dengan memikul sambil berjalan kaki.

“Dengan dibukanya jalan ini, kami bisa dengan cepat membawa hasil pertanian cepat ke pasar. Terimakasih pak Bupati, semakin terberkatilah bapak yang selalu memperhatikan masyarakat kecil,” ujarnya. (AAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel