Deklarasi Relawan “Soeara Kita” Djoss Dilaksanakan di Pinggir Jakarta dan Jawa Barat

JAKARTA, DNT News – Pada hari ini Sabtu 14 April 2018 sekitar pukul 10.30 WIB, ‘Soeara Kita’ Djoss dideklarasikan di Jatiwaringin perbatasan Jakarta dan Jawa Barat. Deklarasi dibacakan oleh Dr Bongsu Saragih SE MM didampingi deklarator lainnya Tim 9 (beranggotakan sembilan orang).

Para deklarator lainnya adalah Rumondang M Sitompul SE MBA, Maydin RH Sitanggang SE MM, Dr Eddy Sanusi Silitonga SE MM, Danny PH Siagian SE MM, Dr Oktavianus Manik ST MT, St Demak Bonar Simanjuntak SE, Djalan Sihombing SH, dan Rachman Benny Nababan SmHk.

Dukungan Soeara Kita didasarkan Visi dan Misi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara DJAROT SAIFUL HIDAYAT dan SIHAR SITORUS,  DJOSS pada Pilkada Tahun 2018, dengan mempertimbangkan hal-hal sebagai berikut:

Pertama, bahwa Soeara Kita menghendaki Sumatera Utara yang berke-Tuhanan, berbudaya, bertoleransi dan saling menghargai kebhinekaan dalam bingkai NKRI yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945;

Kedua, bahwa dilihat dari jejak rekam atau track record Djarot-Sihar (Djoss), yang telah terbukti nyata, teruji, tegas, dan tulus serta bersahaja dan bersahabat bukan dengan raut muka yang menakutkan, telah berbuat untuk bangsa dan negara;

Joan Berlin Damanik SSi MM (baju biru muda) didampingi Liber Simbolon MKom bersama Tim 9 Deklarator ‘Soeara Kita’ Djoss
Paduan Suara Mahasiswa menyanyikan Soeara Kita Djoss ciptaan May Sitanggang diabadikan dengan Tim 9 Deklarator ‘Soeara Kita’ Djoss

Ketiga, bahwa pasangan Djoss adalah sosok yang berkarakter pelayan untuk rakyat, bukan sosok penguasa yang otoriter;

Keempat, bahwa Soeara Kita tidak meragukan kemampuan pasangan Djoss, baik dari latar belakang pendidikan, kemampuan (kompetensi), pengalaman maupun perbuatan/integritas yang konsisten;

Kelima, bahwa Soeara Kita sangat yakin, Djoss dapat mewujudkan Visi dan Misi serta Program Kerja di bidang reformasi Birokrasi sebagai agen perubahan dan menjadi teladan; bidang Pendidikan; bidang kesehatan; bidang pertanian, perkebunan, peternakan, dan industri hilirisasi; serta di bidang pariwisata termasuk Danau Toba menjadi gerbang pariwisata dunia, kebudayaan, dan olahraga;

Keenam, bahwa Soeara Kita yakin dengan Djoss, Sumatera Utara bisa terdepan menghadapi era MEA dan AFTA;

Ketujuh, bahwa Pasangan Djoss bisa bekerjasama dengan pihak terkait untuk menjaga dan menghindari Sumatera Utara dari penyalahgunaan NARKOBA.


“Soeara Kita” Djoss maju dan bergerak, bekerja bersama dengan Djoss dan Relawan lainnya, untuk: (1) Memenangkan Pasangan Calon Djoss; (2) Mengawal kemenangan Djoss; (3) Mengawal Visi dan Misi Djoss; (4) Mendampingi untuk mewujudkan program Djoss; (5) Bermitra dengan semua pihak yang ingin Mewujudkan Sumatera Utara Semua Urusan Mudah dan Transparan.

“SOEARA KITA” IKUT MEWUJUDKAN SUMATERA UTARA SEBAGAI PROVINSI MEMILIKI TATA KELOLA PEMERINTAH YANG BERSIH DAN TRANSPARAN SERTA MEWUJUDKAN SUMATERA UTARA YANG BERDAULAT, MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN BERLANDASKAN GOTONG ROYONG.

Turut hadir Joan Berlin Damanik SSi MM Ketua Umum Relawan Pasangan Djoss Sumatera Utara didampingi Liber Simbolon MKom dan Ir Elison Silalahi dari Bekasi. Diperkirakan ada lebih dari 120 orang peserta yang hadir.

Yang menarik, inisiator “Soeara Kita” Rumondang  M Sitompul meminta semua perantau asal Sumut perlu perduli kampung halamannya. “Mari bersuara memilih pemimpin yang bersih, tulus dan telah terbukti demi NKRI yang kita cintai. Restorasi pemerintahan di Sumut harus dimulai. Kapan lagi Sumut bisa mendunia,” katanya. (BK)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel