Dr. Prista Tarigan, MSc, PhD: Dilantik Menjadi Ketua Pengurus Provinsi Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia DKI Jakarta Periode 2018-2022

JAKARTA, DNT News – Pemilihan pengurus atau ketua merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi untuk menjabarkan visi misi yang ditetapkan. Nanti akan terlihat, apakah ketua tersebut mampu sebagai manager untuk mengakses dan memaksimalkan sumber-sumber daya yang ada. Saya menyatakan siap menjalankannya.

Hal ini dikatakan Dr Prista Tarigan MSc PhD dalam sambutannya setelah dilantik menjadi Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia DKI Jakarta periode 2018-2022, Minggu 02 Desember 2018 malam, di Restauran Handayani Prima, Jln Matraman Raya No 45, Jakarta Timur.

“Kami akan coba dari kelemahan dan ancaman yang ada dengan memanfaatkan kelebihan dan peluang yang dimiliki. Dari unsur ini kami akan membangun dan menggerakkan seluruh potensi untuk memiliki warna dan dinamika yang mampu menghasilkan karateka berprestasi dan unggul dalam persaingan,” katanya.

Ir Nurdin Tampubolon MM (Ketua Umum PB Karate-Do TAKO Indonesia) melantik Pengprov Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia DKI Jakarta dengan Ketua Dr Prista Tarigan MSc PhD
Diabadikan para Pengprov Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia DKI Jakarta yang baru dilantik dengan Ketua Dr Prista Tarigan MSc PhD

Pelantikan bertajuk “Mari Kita Berpacu Untuk Mengejar Prestasi” dengan Tri Cita Utama “Perkasa, Rendah Hati, dan Luhur Budi” ini dilakukan Ir Nurdin Tampubolon MM Ketua Umum PB Karate-Do TAKO Indonesia.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan Pataka Karate-Do TAKO Indonesia DKI Jakarta dari Dr Ir Irian Sitorus Pane MM MBA (Ketua Pengprov DKI Jakarta lama) kepada Ir Nurdin Tampubolon MM (Ketua Umum PB Karate-Do TAKO Indonesia) dan selanjutnya diserahkan kepada Dr Prista Tarigan MSc PhD (Ketua Pengprov DKI Jakarta baru).

Para hadirin (ki-ka) Ir Bistok Hutabarat, Jamida Pasaribu, Rudolf Tampubolon, Drs Tonny Rons Hasibuan SH MM, Palti Hutapea SE SH MM, dan DR Timbang Pangaribuan SH MH
Para hadirin (ki-ka) Sepko Simanjuntak SE, Jamida Pasaribu, Guru Anthony Simanjuntak, Ir Bistok Hutabarat, dan Dr Ir Irian Sitorus Pane MM MBA

Pada acara itu terlihat hadir Sutrisno mewakili Pangdam Jaya dan Andi Amiruddin mewakili FORKI DKI Jakarta. Juga hadir para Guru, pengurus PB Karate-Do TAKO Indonesia, dan senioren di antaranya Ir Effendi Sirait (Ketua Dewan Guru), Guru Anthony Simanjuntak, Palti Hutapea SE SH MM, Drs Hotman Napitupulu MBA, Ir Bistok Hutabarat, Sepko Simanjuntak SH, Drs Tonny Rons Hasibuan SH MM, dan lainnya.

Dr Prista Tarigan MSc PhD yakin apa yang diprogramkan akan tercapai berkat bantuan para pengurus lain dan Dewan Penasihat yang selalu menyemangati yang membuat TAKO Indonesia ke depan semakin baik dengan berbagai prestasi atlet di tingkat nasional, regional, dan internasional.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 139/Desember 2018
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 139/Desember 2018

Pada akhir sambutannya dia pun berusaha membangkitkan semangat dan motivasi para pengurus lainnya dengan memekikkan “Jayalah…” disahut hadirin “TAKO DKI”. “Jayalah…” disahut hadirin “TAKO DKI”. “Jayalah…” disahut hadirin “TAKO DKI Yes.”

Sehabis pelantikan dilanjutkan dengan ramah tamah makan malam bersama. Acara semakin meriah berkat adanya hiburan dari artis dan hadirin dengan membawakan berbagai lagu yang mampu membuat hadirin berbahagia.

Sebagaimana diketahui Dr Prista Tarigan MSc PhD terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengprov Karate-Do TAKO Indonesia DKI Jakarta pada Musda (Musyawarah Daerah) yang digelar Kamis 19 April 2018 lalu di tempat yang sama.

Melalui tim formatur yakni Dr Prista Tarigan MSc PhD, Dr Ir Irian Sitorus Pane MM MBA, Kasmuri Ismet SE, Jimmy Purba SE, dan Yantoni Lumban Tobing dibentuk kepengurusan yang dilantik pada hari itu. (YAN)

====================================
SUSUNAN PENGURUS PROVINSI
PERGURUAN KARATE-DO TAKO
INDONESIA DKI JAKARTA
PERIODE 2018-2022
====================================
DEWAN PEMBINA
1. Gubernur DKI Jakarta
2. Dispora DKI Jakarta
3. FORKI DKI Jakarta

DEWAN PENASIHAT
1.     Drs. Muhammad Tarigan, SE, MM
2.     Brigjend Daniel Pasaribu
3.     Brigjend Eri Gultom
4.     DR. Timbang Pangaribuan, SH, MH
5.     Charda Damanik, SE, MM
6.     Drs. Hotman Napitupulu, MBA
7.     Erbindo Saragih, SH, MH
8.     Ir. Darius Pasaribu
9.     Isnan Pawenni
10.  DR. Robin Manik
11.  Ameng Tommy

III. BADAN PENGURUS
Ketua:

DR. Prista Tarigan, MSc, Ph.D
Wakil Ketua I:
Martin Manurung, SH
Wakil Ketua II:
Yantoni Lumban Tobing
Sekretaris:
Chandra Sihaloho, S.Pd
Bendahara:
Angel Lelga
Wakil Bendahara:
Eva Mutia Farida

IV. BIDANG-BIDANG
Pembinaan dan Prestasi:
1. Polly Wenno
2. Winarso
3. Frederick Lumbangaol, SH

Bidang Perwasitan:
Hermawan A. Sihaloho

Bidang Pelatihan/TC:
1. Mangihot Sihaloho, S.Pd
2. Deardo Saragih
3. Ahmad Hakiki

Bidang Pertandingan:
1. Budi Manullang
2. Abdul Malik

Bidang Disiplin dan Etika:
1. Rudolf Tampubolon
2. Wahyu Primasanto
3. Rademson Saragih

Bidang Organisasi:
1. Kasmuri
2. Panen Mawardi

Bidang Hukum:
1. Merry Girsang
2. Syuriansyah Damanik, SH

Bidang Humas:
1. Paulus Baginda Napitupulu
2. Pangeran Pasaribu

Bidang Dana:
1. Tulus Tampubolon
2. Edison Situmorang, SE
3. Zainal
====================================

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

G+ Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel