Golden Memories Volume 2 Indosiar: Berlanjut Lagi Besok Malam pada Babak Result Show untuk Menentukan Pemenang

JAKARTA, DNT News – Perjalanan panjang “Golden Memories Volume 2 Indosiar” dari sejak Senin 21 Agustus 2017 ternyata belum berakhir malam ini pada Babak Grand Final. Menentukan pemenang diputuskan untuk dilanjutkan lagi pada “Result Show” yang akan digelar Sabtu 21 Oktober 2017 besok malam.

Sebelumnya ketiga peserta telah berhasil melalui 8 (delapan) babak. Mereka adalah Vanda Hutagalung (Tapanuli Utara), Nur Salam (Bone), dan Stevy Crestian (Manado) yang memiliki kemampuan maksimal dan layak tampil di Babak Grand Final.

Pada Babak Grand Final yang disiarkan live dari studio 5 Indosiar, Jumat 20 Oktober 2017 malam ini, setiap peserta berduet dengan bintang tamu.

Vanda Hutagalung (Tapanuli Utara) berduet dengan Ermy Kulit lagu “Pasrah” ciptaan Ryan Kyoto meraih SMS paling tinggi 35,58 persen.

Nur Salam (Bone) berduet dengan Dewi Yull lagu “Jangan Ada Dusta Diantara Kita” ciptaan Harry Tasman meraih SMS tertinggi kedua 33,53 persen.

Stevy Crestian (Manado) berduet dengan Mus Mujiono lagu “Tanda-Tanda” ciptaan Oddie Agam meraih SMS tertinggi ketiga 30,89 persen.

Nilai SMS yang diperoleh pada “Babak Grand Final” malam ini akan di-akumulasikan dengan SMS pada “Result Show” besok malam untuk menentukan pemenang.

Vanda Hutagalung berduet dengan Ermy Kulit memaksimalkan kemampuan pada Babak Grand Final di Golden Memories Volume 2 Indosiar

Vanda Hutagalung berduet dengan Ermy Kulit membawakan lagu “Pasrah” tampil dengan kualitas layak menjadi juara. Pembawaannya yang seakan berdialog dengan bersahut-sahutan mendapat pujian dan apresiasi dengan tanda hijau dari semua Dewan Juri. Dia pun berhasil memikat hati pemirsa dengan torehan SMS tertinggi. Bukan hanya itu, keempat Dewan Juri memberikan standing ovation atas penampilannya.

Ermy Kulit mengatakan Vanda merupakan salah satu yang terbaik buat generasi penerus di levelnya. “Mudah-mudahan, luck-nya ada malam ini. Tuhan memberkati,” ujarnya.

Hetty Koes Endang dari Dewan Juri mengatakan merasa senang sekali kalau Vanda dari Tapanuli Utara bisa menjadi biduan, bukan penyanyi lagi. “Tingkatannya lebih tinggi dengan turut melestarikan lagu-lagu legend Golden Memories. Karena kamu punya kualitas yang layak sekali,” pujinya.

Diingatkannya, saat ini biduan khususnya dari Tapanuli Utara sudah jarang yang menonjol. Dia berharap Vanda bisa melestarikan khususnya seni tarik suara di tanah air, karena memiliki kualitas yang melebihi di antara 45 peserta. “Kamu Vanda, menurut Hetty, (sambil mengajak penonton bersahut-sahutan) naikkan tangannya ke atas semua. Sudah gebrek, gebrek, gebrek. Bagus, bagus, bagus. Ada satu lagi. Vanda, ohhhh tembakannya tarrrr, tarrrr, tarrr,” pekiknya.

Ikang Fawzi menyapa Vanda dengan kata “Horas Vanda”. Dikatakannya, penampilan malam ini merupakan duet sangat spektakuler yang ditunggu-tunggunya. Penampilan luar biasa seperti berdialog dan bergantian bersahut-sahutan. “Kamu Vanda, bisa menyesuaikan duet dengan siapa saja. Kamu sesuaikan karakternya. Lagu-lagu beat, kamu berikan nilai tambah di situ,” pujinya.

Dia memberikan apresiasi dan sekaligus mengingatkan. “Vanda, habis ini nanti di luar sana, karakter kamu yang akan menentukan, artinya teman yang banyak,” ujarnya.

Majalah Bulanan DALIHAN NA TOLU edisi 125/Oktober 2017

Sementara Soimah Pancawati dari komentator mengatakan dengan jujur dan terus terang malu mengomentari Vanda karena sudah sangat matang. Menurutnya, Vanda bukan hanya layak masuk 3 besar tetapi layak menjadi juara. “Jadi saya justru bangga. Benar-benar sangat bisa menikmati. Vanda luar biasa. Sudah sangat jadi. Tinggal menerima piala sih menurut saya. Selamat ya Vanda,” pujinya.

Samuel Wattimena mengatakan pilihan warna pakaian yang dikenakan Vanda sudah sangat outstanding dan mencuri perhatian. “Pilihan rok-nya yang jatuh walaupun mekar, tapi poli-nya menghasilkan garis-garis vertikal yang sangat menguntungkan. Rambut bagus, make-up bagus, total look-nya beautiful,” pujinya.

Kita nantikan penampilan Vanda Hutagalung (Tapanuli Utara) besok malam Sabtu 21 Oktober 2017 “Result Show“ pada Golden Memories Volume 2 Indosiar.

Himbauannya “MOLO DANG HITA, ISE BE. MOLO DANG SAONARI, ANDIGAN BE” perlu terus direspon dengan dukungan doa dan SMS. Caranya ketik GM VANDA kirim ke 97288. Semoga dia tetap bisa menampilkan kualitas yang terbaik dan berhasil menjadi juara pertama. (Fantoro)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel