Golden Memories Volume 2 Indosiar: Empat Peserta Bermarga Batak Melaju Kembali ke Babak-24 Besar

JAKARTA, DNT News – Pagelaran Golden Memories Volume 2 Indosiar Babak-24 Besar akan digelar mulai Selasa 19 September 2017 dimana terdapat 4 (empat) peserta bermarga Batak dari berbagai wilayah. Mereka kembali bertarung pada tahap ke-tiga ini untuk melaju ke babak berikutnya.

Ke-empat peserta bermarga Batak tersebut adalah Abdi Siahaan (pria), Peniel Panjaitan (pria), Joice Panggabean (wanita), dan Vanda Hutagalung (wanita). Mereka berhasil melaju ke Babak-24 Besar setelah lolos bersaing di group masing-masing. Di antara peserta Babak-24 Besar juga ada Reny (wanita) berdarah Minang dari Medan yang bersuamikan marga Siregar.

Abdi Siahaan (Tangerang) lolos pada Group 2, Kamis 07 September 2017, membawakan lagu “Dara” ciptaan Cecep HS. Dia melanjutkan kemesraan bersama Syeane (Ambon), sedangkan Erwin (Bandung) pulang tereliminasi menjadi nostalgia.

Abdi Siahaan (Tangerang)

Peniel Panjaitan (Medan) lolos pada Group 7, Selasa 12 September 2017, membawakan lagu “Rumah Kita” ciptaan Ian Antono. Dia melanjutkan kemesraan bersama Vivi (Manado), sedangkan Miranda (Ambon) pulang tereliminasi menjadi nostalgia.

Paniel Panjaitan (Medan)

Joice Panggabean (Pematangsiantar) lolos pada Group 9, Kamis 14 September 2017, membawakan lagu “Andaikan Kau Datang Kembali” ciptaan Tony Koeswoyo. Dia melanjutkan kemesraan bersama Vanda Hutagalung (Tapanuli Utara), sedangkan Duo Beat Mania (Bandung) pulang tereliminasi menjadi nostalgia.

Joice Panggabean (Pematangsiantar)

Vanda Hutagalung (Tapanuli Utara) lolos juga pada Group 9, Kamis 14 September 2017, membawakan lagu “Bunga Mawar” ciptaan A Riyanto. Dia melanjutkan kemesraan bersama Joice Panggabean (Pematangsiantar), sedangkan Duo Beat Mania (Bandung) pulang tereliminasi menjadi nostalgia.

Vanda Hutagalung (Tapanuli Utara)

Seperti diketahui pagelaran Golden Memories Volume 2 Indosiar dimulai Babak-45 Besar sejak Senin 21 Agustus 2017 hingga Selasa 05 September 2017. Dilanjutkan ke Babak-30 Besar sejak Rabu 06 September 2017 hingga Senin 18 September 2017. Dari babak ini lolos 20 peserta namun untuk memenuhi jumlah peserta 24 orang, setiap juri berhak memilih satu orang mendapatkan wildcard yakni Jerry A Parera (Makassar), Stevy Crestian (Manado), Alya Masihor (Manado), dan Nur Salam (Bone).

Pembawa acara terdiri dari Ramzi, Irfan Hakim, Rina Nose, dan Gilang Dirga. Dewan Juri terdiri dari Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Titi Dwijayati, dan Ikang Fawzi. Sementara Trio Golden terdiri dari Samuel Wattimena, Soimah Pancawati, dan Harvey Malaihollo.

Kita nantikan penampilan keempat peserta bermarga Batak ini pada Golden Memories Volume 2 Indosiar Babak-24 Besar. Mereka membutuhkan dukungan karena mulai babak ini pemenang ditentukan banyaknya SMS dengan cara mengetik GM (nama peserta). Semoga mereka melaju hingga ke Babak Final dan salah satu berhasil menjadi pemenang. (Fantoro)

Komentar (1)

One Comment on “Golden Memories Volume 2 Indosiar: Empat Peserta Bermarga Batak Melaju Kembali ke Babak-24 Besar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

G+ Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel