Joseph Hutabarat, SE, SH, MH: Dikunjungi Komandan Batalyon Mandala Yudha Kol. Inf. M. Asmi di Kediamannya

JAKARTA, DNT News – Hubungan baik terhadap sesama manusia selalu terkesan dan terkenang terus walau sudah berjauhan tempat tugas atau kediaman. Hubungan baik itu tercipta berkat melakukan sesuatu kebaikan dalam kurun waktu tertentu dengan selalu menjaga perasaan.

Hal ini juga yang dialami Komandan Batalyon Mandala Yudha, Kol Inf M Asmi yang juga mantan Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat, ketika mengunjungi kediaman Joseph Hutabarat SE SH MH yang kesehariannya beraktifitas sebagai Pengacara, Jumat 14 Desember 2018, di daerah Grogol, Jakarta Barat.

“Saya terkejut tetapi bercampur senang dan bangga dikunjungi oleh Pak Asmi,” kata Joseph Hutabarat.

Menurut Joseph Hutabarat sekitar pukul 10.00 WIB, Kol Inf M Asmi menelpon dan mengatakan ingin mampir ke rumahnya. “Saya dari Lebak Banten mau ke Jakarta Barat ingin mampir ke rumah Pak Joseph. Tolong alamat dan share lokasi ya,” cerita Joseph Hutabarat tentang isi pembicaraan dalam telepon itu.


Joseph Hutabarat yang juga Ketua Bidang Hukum Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia ini menambahkan bahwa hubungannya sudah terjalin sejak Kol Inf M Asmi menjabat Komandan Kodim 0503 Jakarta Barat.

“Kami sering komunikasi dan ketemu, apalagi sejak Pak Asmi sebagai Komandan Kodim Jakarta Barat, karena saya adalah Ketua Komunitas Jaring 423 Kodim 0503/JB,” tuturnya.

Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut diwarnai dengan tawa dan canda. “Bagaimana kabar Kodim Jakarta Barat dan teman-teman Komunitas Jaring 423 lainnya,” tanya M Asmi pada Joseph Hutabarat.


Di akhir pertemuan, M Asmi menitipkan salam kepada Letkol Kav Andre Masengi, Komandan Kodim 0503 Jakarta Barat saat ini dan kepada rekan-rekan Komunitas Jaring 423 Kodim 0503/JB.

“Terima kasih untuk kedatangannya Pak Asmi. Tuhan memberkati kegiatan dan keluarga Bapak,” kata Joseph sembari menghantarkan M Asmi ke mobilnya. (AAN)

 

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel