Majalah DALIHAN NA TOLU Edisi 132/Mei 2018: Memuat Berbagai Berita Terkait Kegiatan Masyarakat Batak

JAKARTA, DNT News – Majalah DALIHAN NA TOLU edisi 132/Mei 2018 akan memasuki proses pencetakan. Media yang terbit setiap awal bulan ini bakal menemui pembaca yang budiman dengan berbagai berita terkait kegiatan masyarakat Batak yang dilakukan pada saat perayaan pesta bona taon.

Hal ini dikatakan Pemimpin Redaksi Majalah DALIHAN NA TOLU, Hita’an Leonard Junior, Senin 23 April 2018 pagi, di Jakarta. “Untuk edisi terbaru ini, kita memuat berbagai berita kegiatan terkait pemberian apresiasi, perjalanan yang menginspirasi, perhatian kepada generasi muda, pemikiran tokoh, dan lainnya,” katanya.

Untuk laporan utama, pembaca disapa dengan berita Hatopan Raja Toga Sitompul Se-Jabodetabek Banten dimana Ir Bastian Sitompul diulosi pada Perayaan Bona Taon yang dirangkai dengan suksesi pergantian dan pelantikan pengurus periode 2018-2022, Minggu 08 April 2018, di Gedung Mulia, Kompleks Mulia Raja, Jln Kebun Nanas No 70, Jakarta Timur.

“Kami menyajikan rubrik traveling yang menginspirasi yakni Nelson P Sitompul SE MM, Penasihat Hatopan Raja Toga Sitompul Se-Jabodetabek Banten yang mewujudkan obsesinya sejak masih kecil dengan 63 jam mengelilingi bumi,” katanya.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU Edisi 132/Mei 2018

Pada laporan khusus, disajikan Punguan Toga Pandiangan Pomparan Raja Humirtap Se-Jabodetabek, menekankan kepada generasi muda dimana hanya berinovasi yang dapat bersaing dan berperan dalam segala bidang, pada Pesta Partangiangan Bona Taon, Minggu 15 April 2018, di Gedung Mulia, Kompleks Mulia Raja, Jln Kebun Nanas No 70, Jakarta Timur.

“Sekaitan dengan itu, kami sajikan pernyataan Kamidun Pandiangan SE, Penasihat Punguan Toga Pandiangan Pomparan Raja Humirtap, agar memilih Gubernur Sumatera Utara yang visioner untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU Edisi 132/Mei 2018

Pada edisi ini disajikan pemikiran Ir Sanggam Hutapea MM, Tokoh Masyarakat Sumatera Utara yang bakal Caleg dari Dapil Sumut 2 pada Pemilu Legislatif 2019, tentang Presiden Jokowi, Infrastruktur, dan Pengelolaan Hutang.

Hita’an Leonard Junior juga menyampaikan berbagai berita lainnya. Relawan “Soeara Kita” gelar deklarasi calon Gubernur Sumut Djoss. Dr Prista Tarigan MSc PhD terpilih sebagai Ketua Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia Pengprov DKI Jakarta. Pomparan Raja Toga Manurung Se-Kalimantan Selatan gelar Pesta Bona Taon 2018. Pdt Marihot Siahaan STh, Paskah Kristen Paskah Libertis. Drs Maruap Siahaan MBA, Ketua Umum YPDT, sebuah refleksi perjuangan kebenaran.


Masih banyak berita lainnya seperti tulisan Pdt Dr Luhut P Hutajulu MTh, cerpen Rosdiana Hutapea SPd, pesan etos Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM, rohani, daerah, olahraga, dan lainnya.

“Nantikanlah Majalah DALIHAN NA TOLU edisi 132/Mei 2018 yang akan terbit, Selasa 01 Mei 2018. Semoga dapat menyenangkan hati para pembaca sekalian. Salam sukses dan Tuhan Yesus memberkati,” pungkasnya. (HT)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel