Majalah DALIHAN NA TOLU Edisi 138/November 2018: Segera Menemui Pembaca dengan Berita Seputar Pariwisata, Pendidikan, Sinode Godang HKBP, dan Aktivitas Masyarakat Batak

JAKARTA, DNT News – Majalah DALIHAN NA TOLU edisi 138/November 2018 sudah memasuki proses pencetakan. Media yang terbit setiap awal bulan ini bakal menemui pembaca yang budiman dengan berbagai berita pariwisata, pendidikan, kegiatan gereja, hiburan, pernikahan, dan aktivitas lainnya.

Hal ini dikatakan Pemimpin Redaksi Majalah DALIHAN NA TOLU, Hita’an Leonard Junior, Selasa 23 Oktober 2018 pagi, di Jakarta. “Untuk edisi bulan November 2018 mendatang, kami menyajikan berita tentang pengembangan pariwisata di Tapanuli dan Nias, reuni kampus, pendidikan, Sinode Godang Ke-64 HKBP, hiburan, selebriti, dan lainnya,” katanya.

Untuk laporan utama, pembaca disapa dengan berita Ir Sanggam Hutapea MM, Pemerhati dan Pengusaha Pariwisata, yang menyampaikan gagasan memajukan pariwisata dengan konsep “Tapanuli Nias Adventure”. Sebelumnya dari Moscow dia menyerukan agar menggencarkan promosi pariwisata Danau Toba.

“Kami juga menyajikan berita Reuni Akbar Alumni Universitas Gajah Mada Yogjakarta yang sukses besar dan menjadi viral di media sosial dengan Ketua Prof Dr Otto Hasibuan SH MM yang dihadiri Presiden Ir Joko Widodo dan beberapa pejabat negara,” katanya.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 138/November 2018
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 138/November 2018

Pada laporan khusus, tersaji berita Ephorus HKBP Pdt Dr Darwin Lumbantobing dengan Tona atau Pesan Sinode Godang Ke-64 HKBP “Revitalisasi Program Pelayanan” yang digelar, Selasa 09 Oktober 2018 hingga Jumat 12 Oktober 2018, di Seminarium Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara.

“Ada juga berita Sahala Panggabean MBA, Presiden Komisaris Nasari Group, yang mendirikan Akademi Pariwisata ULCLA bertaraf internasional di Tarutung. Pendirian ini bentuk perhatian besar untuk peningkatan pariwisata di kawasan Danau Toba,” ujarnya.

Pada edisi ini terdapat berita Robert Marbun seniman pencipta lagu dan penyanyi dalam “Apresiasi 33 Tahun Berkarya” bertajuk “Ditakko Ho Ma Rohakki” yang berlangsung sukses dan meriah, Minggu 23 September 2018 malam, di Toba Dream, Jln Dr Saharjo No 90, Jakarta Selatan.

Hita’an Leonard Junior juga menyampaikan berbagai berita lainnya. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto menghadiri Sinode Godang Ke-64 HKBP. Resensi buku “Mengenang Kolonel (Tituler) Ds Paido Tua Sarumpaet BD (1910-1983)” karya St Dr PTD Sihombing MSc SPd dan Gloria RA Simanjuntak-Sarumpaet. Drs Jerry Rudolf Sirait mengatakan Robert Marbun si-multi talenta peduli Bona Pasogit dan Danau Toba. Hurianna br Simanjuntak dalam kenangan. Edo Panjaitan Ketua Umum DPP DAG mengukuhkan secara resmi pengurus DPD DAG Jawa Tengah. Pernikahan kudus Ruth Polina br Hasibuan SE dengan Lambok Mangala Frengki Siahaan ST.

Pada edisi ini pun tersaji tulisan rohani Pdt Dr Luhut P Hutajulu MTh, pesan etos Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM, dan berita selebriti berdarah Batak.

“Nantikanlah Majalah DALIHAN NA TOLU edisi 138/November 2018 yang akan terbit Kamis 01 November 2018. Semoga dapat menyenangkan hati para pembaca sekalian. Bila ingin berlangganan, hubungi kami segera. Salam sukses dan Tuhan Yesus memberkati,” pungkasnya. (HT)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

G+ Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel