Maraulahan Sinaga: Mengangkat dan Melantik Tujuh Pengurus Sektor Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) Cabang Depok

DEPOK, DNT News – Untuk mengefektifkan dan memperlancar roda organisasi Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) Cabang Depok, maka dipandang perlu untuk mengangkat dan menetapkan personalia pengurus berbagai sektor. Komposisi dan personalia pengurus sektor ini mengedepankan azas musyawarah dan mufakat serta memperhatikan persatuan dan kesatuan.

Hal ini dikatakan Ketua Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) Cabang Depok, Maraulahan Sinaga, ketika mengangkat dan melantik Pengurus Sektor, pada Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Depok, Minggu 31 Maret 2019, di Ronatama Convention Hall, Jln Dahlia No 16 A, Depok Lama.

Pelantikan pengurus sektor tersebut ditandai dengan pengucapan janji. Kepada setiap Ketua Sektor, Maraulahan Sinaga (Ketua) didampingi Arjon Sinaga SSos (Sekretaris), P Simarmata (Bendahara), pengurus lainnya, dan Penasehat menyematkan tali-tali dan stola. Pengangkatan dan pelantikan itu dilakukan kepada tujuh pengurus sektor.

Sektor Depok Dua yakni Sautman Sinaga/br Siahaan (Ketua), Andi Sinaga/br Sitinjak (Wakil Ketua), M Silaban/br Sinaga (Sekretaris), dan B Manik/br Sinaga (Bendahara). Sektor Depok Timur yakni B Sinaga/br Rajagukguk (Ketua), L Sinaga/br Situmorang (Wakil Ketua), M Sinaga/br Silalahi (Sekretaris), dan B Silitonga/br Sinaga (Bendahara). Sektor Cisalak yakni Drs Efendi P Sinaga/br Silalahi (Ketua), Drs John Sinaga/br Nainggolan (Wakil Ketua), Erik Sinaga/br Siregar (Sekretaris), dan Simatupang/br Sinaga (Bendahara).

PPTSB Cabang Depok menyambut kehadiran undangan rombongan PPTSB Wilayah Jakarta Raya diketuai St Dr Pontas Sinaga MSc
Maraulahan Sinaga bersama St Dr Pontas Sinaga MSc diabadikan dengan tetua PPTSB pada Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Depok
Dari (ka-ki): St Dr Pontas Sinaga MSc, Ir Saibun Sinaga, serta lainnya menikmati tahapan acara Bona Taon PPTSB Cabang Depok

Sektor Sawangan yakni M Sinaga/br Siregar (Ketua), HRT Sinaga/br Pardede (Wakil Ketua), L Siahaan/br Sinaga (Sekretaris), dan R Gultom/br Sinaga (Bendahara). Sektor Citayam yakni AM Sinaga/br Ginting (Ketua), R Sinaga/br Silalahi (Sekretaris), dan TH Malau/br Sinaga (Bendahara).

Sektor Limo yakni A Sinaga/br Sihite (Ketua), K Sinaga/br Simanullang (Wakil Ketua), L Sinaga/br Tumanggor (Sekretaris), dan G Sitanggang/br Sinaga (Bendahara). Sektor Tapos yakni L Sinaga/br Hutabarat (Ketua), P Sinaga/br Tumanggor (Wakil Ketua), W Sinaga/br Sihombing (Sekretaris), dan O Naibaho/br Sinaga (Bendahara).

Dari (ka-ki): Ketua PPTSB Cabang Depok Maraulahan Sinaga, Sekretaris Arjon Sinaga SSos, dan lainnya menikmati tahapan acara bona taon
Para Pengurus Sektor meliputi Depok Dua, Depok Timur, Cisalak, Sawangan, Citayam, Limo, dan Tapos dilantik Ketua PPTSB Cabang Depok
Ketua PPTSB Cabang Depok Maraulahan Sinaga memberi bantuan ketika St Dr Pontas Sinaga MSc dan Ir Saibun Sinaga feat Trio Sinaga Fam dan Trio Sinaga Sisters menyanyikan “Anakku Na Burju

Pada kesempatan itu PPTSB Cabang Depok memberangkatkan para calon legislatif (Caleg) dari komunitasnya untuk mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan dilakukan Rabu 17 April 2019 ini. Para Caleg itu diberi kesempatan untuk menyampaikan paparan tentang motivasi, target, dan sasaran keikutsertaannya menjadi Caleg di hadapan ribuan orang.

Para Caleg yang yang diberangkatkan tersebut adalah Mangaranap M Sinaga SE MH Caleg DPRD Kota Depok dari PDI-P Dapil 1 Pancoran Mas nomor urut 3. Fresman Sinaga ST Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PSI Dapil Kota Bekasi & Depok nomor urut 1. Dr EB Sinaga MM OhD Caleg DPR-RI dari Partai Demokrat Dapil Kota Bekasi & Depok nomor urut 4. Agustina Simanjuntak Caleg DPRD Kota Depok dari PDI-P Dapil 4 Sukmajaya nomor urut 3.

Pada kesempatan itu St Dr Pontas Sinaga MSc dan Ir Saibun Sinaga feat Trio Sinaga Fam dan Trio Sinaga Sisters menyanyikan lagu “Anakku Na Burju” yang mengundang tepuk tangan membahana hadirin. Dari lagu ini berhasil terkumpul dana Rp 46,5 juta yang akan digunakan untuk kegiatan PPTSB Cabang Depok.

PPTSB patut beterima kasih kepada Ir Saibun Sinaga/br Silaen. Konon gedung Ronatama Convention Hall yang belum diresmikan itu tidak dikenakan biaya sewa kepada PPTSB Cabang Depok. “Kami dari PPTSB Cabang Depok berterima kasih kepada keluarga Ir Saibun Sinaga/br Silaen yang memberikan pemakaian gedung yang indah dan sejuk ini tanpa dikenakan biaya alias gratis,” kata Amazon Sinaga (Ompu Kartika). (TAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel