Marlina Eva br. Manurung, BCom dan Leonard David Sianturi, SH: Resepsi Pernikahan Berlangsung Meriah Dihadiri Para Tokoh

JAKARTA, DNT News – Cinta adalah berkat Allah yang diberikan pada manusia dan cinta itu hidup pada sepasang muda-mudi. Untuk itu cinta yang ada pada manusia akan diikat dan dipersembahkan dalam hikmah yang kudus. Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya.

Ayat kitab suci inilah yang mendasari “Pernikahan Kudus” Marlina Eva br Manurung BCom dan Leonard David Sianturi SH pada pemberkatan pernikahan kudus yang dipersatukan dalam Kristus, Sabtu 11 Nopember 2017, di Gereja HKBP Bintara, Jln Bintara VIII No 1, Bekasi Barat.

Mempelai wanita MARLINA merupakan putri dari St Edison Manurung/Posma br Hutahaean (Op Raja), lahir di Jakarta 11 Maret 1987. Dia menyelesaikan pendidikan S1 Bachelor of Commerce (BCom) dari Curtin University, Perth, Australia. Saat ini dia bekerja di United Overseas Bank Limited (UOB).

St Edison Manurung orang tua mempelai wanita merupakan PNS di Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan yang juga sebagai Staf Khusus Ketua DPD RI. Dia lama berkecimpung dalam kepemudaan dengan pernah menjadi Ketua DPP KNPI. Dia juga aktif dalam dunia beladiri dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PB Karate-Do TAKO Indonesia.

Sedangkan mempelai pria LEONARD merupakan putra dari St Bernard Sianturi/Rijs Rumatha br Sihite (A Leonard), lahir di Jakarta 25 Juni 1988. Dia menyelesaikan pendidikan S1 Sarjana Hukum (SH) dari Fakultas Hukum Universitas Lampung (FH-UNILA). Ia berprofesi sebagai lawyer (pengacara) dan mendapatkan beasiswa mengikuti pendidikan S2 di Universitas Pertahanan Indonesia (UNHAN) Komplek IPSC Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kedua mempelai beserta orang tua diabadikan dengan Dr H Oesman Sapta Odang (Ketua DPD RI), Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (Panglima TNI), Fadel Muhammad, dan lainnya
Kedua mempelai beserta orang tua diabadikan dengan Dr Yasonna H Laoly SH MSc (Menteri Hukum dan HAM) dan rombongan
Kedua mempelai beserta orang tua diabadikan dengan Prof Dr Ir Hj Darmayanti Lubis (Wakil Ketua DPD RI) dan lainnya
Kedua mempelai beserta orang tua diabadikan dengan Pdt David Farel Sibuea MTh DMin (Sekjen HKBP) dan Ibu

Menikah merupakan sesuatu sangat sakral yang diinginkan setiap orang untuk terjadi hanya sekali dalam seumur hidup. Maka tidak heran Resepsi Pernikahan terkadang merupakan salah satu agenda yang dipunyai para mempelai.

Hal ini jugalah yang dilakoni MARLINA dan LEONARD. Setelah selesai acara pemberkatan pernikahan di gereja, dilanjutkan dengan Resepsi Pernikahan pukul 11.00-13.00 WIB yang digelar di “Gedung Dhanapala-Kementerian Keuangan” Jln Senen Raya No 1, Jakarta Pusat. Acara tersebut berlangsung meriah dengan iringan lagu dari AXIDO Trio.

Pada acara yang berlangsung siang hari itu hadir para tokoh dan pejabat di antaranya Dr H Oesman Sapta Odang (Ketua DPD RI), Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (Panglima TNI), Dr Yasonna H Laoly SH MSc (Menteri Hukum dan HAM), Letjen TNI Hinsa Siburian (Wakil Kepala Staf Angkatan Darat), Prof Dr Ir Hj Darmayanti Lubis (Wakil Ketua DPD RI), Prof Dr Sudarsono Hardjosoekarto (Sekjen DPD RI), Ir Nurdin Tampubolon MM (Anggota DPR-RI), Irjen Pol (Purn) Drs Erwin TP Lumbantobing MM (Anggota DPR-RI).

Hadir juga Pdt David Farel Sibuea MTh DMin (Sekjen HKBP), Prof Dr John Hutagaol (Direktur Perpajakan Internasional Dirjen Pajak), Mangara Pardede (Wali Kota Jakarta Pusat), Fadel Muhammad, Dr Ir Benny Pasaribu MEc, Kodrat Shah, Drs Hotman Napitupulu Ak MBA, dan para pejabat dari Kementerian Keuangan.

Di halaman gedung terlihat karangan bunga papan ucapan “Selamat Menempuh Baru” di antaranya dari Sri Mulyani Indrawati (Menteri Keuangan), Dr (HC) Zulkifli Hasan SE MM (Ketua MPR RI), Anies Baswedan (Gubernur Prov DKI Jakarta), Sandiaga Uno (Wakil Gubernur Prov DKI Jakarta), Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko (Ketua Umum DPN HKTI), Mayjen TNI (Purn) B Budi Waluyo (Sekjen DPN HKTI), Prof Dr Otto Hasibuan SH MM, Prof Dr Ratlan Pardede (Duta Besar Indonesia untuk Negara Tanzania), Idrus Marhan (Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar), Sukur H Nababan ST (Ketua DPP PDI Perjuangan, Anggota Komisi V DPR RI), Fahira Idris SE MH (Anggota DPD RI & Ketum Bang Japar), Brigjen Pol Dr Rudy H A N SH MH MBA (Dir Tipidter Bareskrim Polri), Dosmar Banjarnahor SE (Bupati Humbang Hasundutan), HD Group, Badan Pelaksana Otorita Danau Toba, Pengurus Besar Karate-Do TAKO Indonesia, dan puluhan lainnya. (Hutanta)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

G+ Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel