Peniel Panjaitan: Kurang Dukungan SMS Menjadi Tertahan di Babak-12 Besar Golden Memories Volume 2 Indosiar

JAKARTA, DNT News – Golden Memories Volume 2 Indosiar Babak-12 Besar ajang persembahan bakat penyanyi khusus usia lanjut dengan tembang lawas era 70-90an tahap ke-5 sudah berlangsung sejak Senin 09 Oktober 2017 dalam 4 (empat) group. Dalam babak ini terdapat 3 (tiga) peserta bermarga Batak yakni Peniel Panjaitan (Medan), Vanda Hutagalung (Tapanuli Utara), dan Abdi Siahaan (Tangerang).

Peniel Panjaitan (Medan) yang berada di Group 1 tertahan di Babak-12 Besar dan tidak bisa melanjutkan kemesraan ke babak berikutnya. Langkah Peniel terhenti karena kurangnya dukungan SMS dimana hanya menduduki peringkat ketiga di groupnya.

Pada Babak-12 Besar Group 1 yang disiarkan live dari Studio 5 Indosiar, Senin 09 Oktober 2017 tadi malam, Peniel Panjaitan (Medan) lagu “Cinta dan Permata” ciptaan Benny Panjaitan hanya meraih 31,06 persen sehingga pulang menjadi nostalgia. Sedangkan Vanda Hutagalung (Tapanuli Utara) lagu “Sendiri” ciptaan Titiek Puspa meraih 35,36 persen dan Rini (Rembang) lagu “Keliru” ciptaan Fatur & Capung meraih 33,58 persen lolos ke babak berikutnya.

Para penonton penuh semangat mendukung penampilan Peniel Panjaitan pada Golden Memories Volume 2 Indosiar Babak-12 Besar Group 1
Peniel Panjaitan tampil bersama Panbers lagu “Hidup Terkekang” pada selingan Golden Memories Volume 2 Indosiar Babak-12 Besar Group 1

Penampilan Peniel Panjaitan malam itu membawakan lagu “Cinta dan Permata” sangat maksimal. Pembawaannya terus meningkat dan menyenangkan sejak Babak-45 Besar lagu “Kau Seputih Melati”, Babak-30 Besar lagu “Rumah Kita”, Babak-24 Besar lagu “Kehidupan”, dan Babak-18 besar lagu “Aku Suka Kamu”. Dia mampu memikat hati Dewan Juri dengan mendapatkan empat tanda hijau, namun kali ini kurang mendapat dukungan SMS dari penonton.

Titi Dwijayati mengatakan dengan masuk 12 besar berarti yang terbaik di antara yang terbaik. Baginya penampilan Peniel seperti melihat dan mendengar tarikan suara Benny. “Benar-benar jelmaannya Panbers kamu tadi. Tinggi nadanya, power-nya, tarikannya. Tidak ada catatan dari saya. Kita sebagai juri ingin memberikan dukungan dan support dengan meminta peserta untuk lebih maksimal lagi, lebih all out lagi. Memang malam ini luar biasa,” katanya.

Sementara dari komentator, Okki Lukman menilai Group 1 gokil dan hot bangat dimana semua peserta mendapat empat tanda hijau. Okki melihat Peniel tidak terbawa emosi kompetisi. “Dia bernyanyi sesuai dengan arahnya dan yang paling penting nilai memoriesnya ada. Tidak menghilangkan essensi memories tersebut. I like it, Nice,” pujinya.

Samuel Wattimena mengatakan semua pakaian yang dikenakan peserta in friendsiple bagus.

Pada malam itu Peniel berkesempatan tampil bersama Panbers membawakan lagu “Hidup Terkekang” yang mendapat applaus luar biasa dari penonton.

Para penonton khususnya pendukung Peniel terheran-heran hampir tidak percaya mendengar pengumuman gagal lolos dari Babak-12 Besar karena kurangnya dukungan SMS. Banyak pembaca dalihannatolunews.com yang menyayangkan tereliminasinya Peniel dari Golden Memories Volume 2 Indosiar. (Fantoro)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel