Siantar Man Club: Gelar Ibadah Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-16 dan Pengukuhan Pengurus Baru Periode 2018-2023

JAKARTA, DNT News – Perayaan hari ulang tahun sebuah komunitas merupakan suatu acara sosial yang dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan kebersamaan dan kerukunan di antara sesama anggota. Pada perayaan itu muncul kesempatan untuk berbagi interaksi social dengan pesertanya.

Hal inilah yang dilakukan komunitas Siantar Man Club (SM Club) ketika merayakan Ulang Tahun ke-16, Happy 16th Anniversary (2002-2018) yang digelar, Sabtu 19 Mei 2018, mulai pukul 17.00 WIB, di Ball Room Hotel Santika Lantai 5, Mahaka Square, Blok HF3, Jln Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta.

Perayaan yang dipanitiai Ferry Louisa Nainggolan-Fey (Ketua) dan Anda Ramdan-Bunda (Sekretaris) ini mengambil tema “Sehati Sepikir Dalam Keberagaman”.

Acara diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Ridwan Hutabarat dengan penyampaian Firman Tuhan dari nats Mazmur 133:1-3 topik “Persaudaraan Yang Rukun”.

Perayaan HUT tersebut ditandai dengan pemotongan kue dan menyanyikan lagu happy birthday dan panjang umur. Potongan kue diberikan kepada hadirin dengan penuh persaudaraan, kebersamaan, dan sukacita.

Prof Dr Otto Hasibuan SH MM (Penasihat) didampingi Dr Capt Anthon Sihombing MM, Alfonso Napitupulu SH MH, Drs Teddy Robinson Siahaan MM, dan lainnya mengukuhkan pengurus SM Club periode 2018-2023
Koor Siantar Man Club mengumandangkan lagu “Hidup ini adalah kesempatan” pada Ibadah Perayaan HUT Ke-16 dari SM Club
Kebersamaan sesama SM Club membawa kebahagiaan pada Ibadah Perayaan HUT Ke-16 dan pengukuhan pengurus baru

Perayaan ini dirangkai dengan pengukuhan pengurus SM Club periode 2018-2023 dengan Fey Nainggolan (Ketua), Bunda Lusi Ramdan (Sekretaris), Mery Girsang (Bendahara). Mereka dibantu Helena Sitorus dan Maria Lumbanraja (Seksi Kerohanian), Masdiana Gurning dan Tina Simorangkir (Seksi Sosial Budaya), serta Anna Nainggolan (Seksi Dokumentasi).

Pengukuhan pengurus baru ini dilakukan Penasihat Prof Dr Otto Hasibuan SH MM dengan mengungkapkan rasa bangganya di mana para kaum ibu dari Siantar bisa seia sekata dan sehati untuk berkumpul di Jabodetabek. “Dari wajah-wajah kaum ibu ini, kita yakin mereka bisa seia sekata,” katanya.

“Atas perkenan Tuhan Yang Maha Kuasa, Penasihat mengukuhkan dan melantik seluruh pengurus Siantar Man Club periode 2018-2023. Selamat mengemban dan menjalankan tugas. Semoga Tuhan memberkati,” ujar Prof Otto pada saat melantik.

Penampilan Lele Jumbo Group mampu menyemarakkan dan memukau hadirin dengan berbagai lagu pob Batak, Indonesia, dan Barat
Rasa sukacita dengan berdansa mewarnai acara HUT Ke-16 Komunitas SM Club yang membawa kebahagiaan bagi anggota
Perayaan HUT Ke-16 dari SM Club dengan penuh kebersamaan mengumandangkan lagu “O Tano Batak” pada akhir acara

Penetapan kaum ibu pada kepengurusan SM Club ini menjadi pembuktian dari ungkapan yang menyatakan “behind the success of a man, there is a remarkable woman” yang berarti di balik kesuksesan seorang pria, terdapat seorang wanita yang luar biasa.

Pada perayaan tersebut terlihat hadir Komjen Pol (Purn) Togar Sianipar, Irjen Pol (Purn) Edison Sihaloho, Letjen TNI (Purn) Sumiharjo Pakpahan, Dr Capt Anthon Sihombing MM, Dr Ir Nurdin Tampubolon, Drs Teddy Robinson Siahaan MM, Alfonso Napitupulu SH MH, Parlin Siahaan, Raja Pangihutan Sirait, Wahyudi, dan lainnya.


Perayaan itu berlangsung meriah dengan MC diperankan Lastiar br Nababan. Kehadiran Mata Raja Big Band dengan artisnya, Trio Begu-Begu, dan Lele Jumbo Group mampu menyemarakkan dan memukau hadirin.

Acara berakhir pukul 24.00 WIB dengan menyanyikan lagu “O Tano Batak” dan ditutup dengan doa yang dipanjatkan Prof Dr Otto Hasibuan SH MM. Para hadirin bersalam-salaman dan pulang ke rumah masing-masing dengan penuh sukacita. (HLJ)

=======================================
SUSUNAN PENGURUS
SIANTAR MAN CLUB SE-JABODETABEK
PERIODE 2018-2023
=======================================
Penasihat
Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH, MM

Badan Pengurus Harian
Ketua                               : Fey Nainggolan
Sekretaris                     : Bunda Lusi Ramdan
Bendahara                    : Mery Girsang
Seksi Kerohanian     : Helena Sitorus
Maria Lumbanraja
Seksi Sosial Budaya : Masdiana Gurning
Tina Simorangkir
Seksi Dokumentasi  : Anna Nainggolan

Anggota Wanita
1. Anie Siahaan
2. Dameria Manurung
3. Emma Purba
4. Lucy Nainggolan
5. Megahma Munthe
6. Monik Siahaan
7. Nanu Siahaan
8. Nelly Tampubolon
9. Norma Damanik
10. Phina Nainggolan
11. Susi Hasibuan
12. Winnie Kasimo
13. Duma Siagian
14. Netty Naibaho

Anggota Laki-laki
1. Anthon Sihombing
2. Berman Tambunan
3. Chandra Acuan Kasimo
4. Daulat Manurung
5. Raja Sirait
6. Surya Panjaitan
7. Walterus Kasimo
=======================================

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel