Vanda Hutagalung: Melanjutkan Kemesraan ke Babak Selanjutnya dalam Ajang Golden Memories Volume 2 Indosiar

JAKARTA, DNT News – Golden Memories Volume 2 merupakan suatu ajang pencarian bakat musim kedua yang ditayangkan di Indosiar. Acara ini mempersembahkan bakat penyanyi yang mengkhususkan pada peserta usia lanjut dengan lagu nostalgia melalui tembang lawas era 70-90an.

Acara ini diikuti 45 peserta dimana penayangannya dimulai Senin 21 Agustus 2017. Pembawa acara terdiri dari Ramzi, Irfan Hakim, Rina Nose, dan Gilang Dirga. Sementara Dewan Juri terdiri dari Titi Dwijayati, Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, dan Ikang Fawzi. Trio Golden terdiri dari Soimah Pancawati, Samuel Wattimena, dan Harvey Malaihollo.

Pada tayangan yang disiarkan langsung malam ini, Minggu 03 September 2017, dari Studio 5 Indosiar tampil tiga penyanyi yakni Rathy Khepz (Manado) membawakan lagu “Malam yang Dingin”, Vanda Hutagalung (Tapanuli Utara) membawakan lagu “Ratu Sejagat”, dan Harry Samantha (Tasikmalaya) membawakan lagu “Biarlah Bulan Bicara”.

Hasil penilaian Dewan Juri, Vanda Hutagalung melanjutkan kemesraannya ke babak selanjutnya. Harry Samantha juga memperoleh hasil yang sama. Sedangkan Rathy Khepz harus menjadi nostalgia dan tidak dapat melanjutkan perjuangannya lagi di panggung Jakarta.

Penampilan Vanda Hutagalung dengan lagu “Ratu Sejagat” pada Golden Memories Volume 2, Minggu 03 September 2017, di Studio 5 Indosiar

Penampilan Vanda Hutagalung malam ini sangat mempesona Dewan Juri. Titi Dwi Jayanti mengatakan sangat senang mendengar Vanda yang penuh percaya diri dengan memiliki suara yang jarang dimiliki orang lain. “Anugerah besar suaranya. Sangat pas membawakan lagunya. Penampilan dan ekspresinya mewakili lagu yang dibawakan,” katanya.

Sementara Iis Sugianto mengatakan penampilan dan aura Vanda bagus sekali. Dia merinding mendengar suaranya dengan dinamika yang bagus. “Vanda berhasil membawakan lagunya. Gooollllldeeennnnnn……. bangaaaaatttttttt……,” katanya memuji.

Sementara Soimah dari Trio Golden mengatakan terbawa arus melihat penampilan Vanda. Pembawaannya centil dengan ekspresi dan gaya yang tepat dengan lagunya. “Dalam membawakan lagu Ratu Sejagat, ekspresi Vanda berbicara dengan gerakan mata dan tangan yang tepat,” katanya.

Samuel Wattimena mengatakan penampilan Vanda sebagai ratu sangat pas. “Warna pakaian marun membuatnya berwibawa dan membantu figur Vanda,” katanya. Dia juga memberikan masukan atas pakaian yang dikenakan Vanda agar lebih sempurna.

Kita nantikan penampilan Vanda Hutagalung pada babak 30 besar berikutnya. (Fantoro)

Telah terbit!!!
Majalah Bulanan DALIHAN NA TOLU edisi 124/September 2017. Mau berlangganan??? Hubungi kami segera.

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel