Bona Raffles Pandiangan, SH, Dipl Ins, Ketua Umum Punguan Toga Pandiangan Pomparan Raja Humirtap Se-Jabodetabek: Hanya yang Berinovasi Dapat Bersaing dan Berperan Dalam Segala Bidang

JAKARTA, DNT News – Jangan terlengah dalam persaingan di era Milenials ini, tetapi harus siap dan harus memiliki inovasi. Tanpa inovasi dalam era keterbukaan ini, jangan berharap dapat bersaing. Hanya yang berinovasilah yang dapat bersaing dan berperan dalam segala bidang.

Hal ini dikatakan Bona Raffles Pandiangan SH Dipl Ins, Ketua Umum Punguan Toga Pandiangan Pomparan Raja Humirtap Se-Jabodetabek, dalam sambutannya pada Pesta Bona Taon, Minggu 15 April 2018, mulai pukul 09.00 WIB, di Gedung Mulia, Kompleks Mulia Raja, Jln Kebun Nanas No 70, Jakarta Timur.

“Semoga generasi muda dapat menjaga citra Pandiangan dan mengangkatnya sehingga menjadi marga yang semakin dikenal dan dapat berperan dalam NKRI,” katanya.

Sambutan ini disampaikan didampingi para pengurus lainnya yakni Drs Liberty Pandiangan SE MSi (Ketua I), Edu Pandiangan SE (Ketua II), Jomes Pandiangan (Sekretaris Umum), Sabungan Pandiangan SH (Sekretaris I), Christo Pandiangan SE (Sekretaris II), Edison Lumban Tobing SE (Bendahara), dan Mulia Marianus Rumahorbo (Wakil Bendahara).

Bona Raffles Pandiangan SH Dipl Ins Ketua Umum Punguan Toga Pandiangan Pomparan Raja Humirtap Se-Jabodetabek bersama Ibu br Sianipar
Bona Raffles Pandiangan SH Dipl Ins dan Ibu bersama Liberty Pandiangan SE MSi dan Ibu manortor pada Partangiangan Bona Taon Punguan Toga Pandiangan

Dia fokus terhadap generasi muda mengingat tema perayaan “Tuhan akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah Tuhan, AllahMu, yang kusampaikan pada hari ini kau lakukan dengan setia” (Ulangan 28:13).

“Inilah janji Tuhan kepada kita akan menjadi kepala dan akan naik apabila kita setia akan apa yang disampaikan Tuhan kepada kita,” katanya.

Bona Raffles Pandiangan SH Dipl Ins (Ketua Umum) bersama Marolop Pandiangan SH MH (Ketua Panitia Partangiangan Bona Taon Punguan Toga Pandiangan)
Bona Raffles Pandiangan SH Dipl Ins (Ketua Umum) bersama pengurus lainnya diabadikan dengan pengurus Naposobulung Pandiangan yang baru dilantik

Bona Raffles Pandiangan SH Dipl Ins yang merupakan Direktur PT Bahtera Agung Persada ini bersyukur kepada Tuhan dimana punguan dapat menggelar Partangiangan Bona Taon sekali dua tahun untuk dapat berkumpul melepas rindu sesama sehingga terbangun kasih persaudaraan dan kebersamaan.

“Yang paling utama untuk berdoa bersama kepada Tuhan dan memohon berkatnya agar semua kegiatan kita pompatan Toga Pandiangan dohot Boru/Bere diberi petunjuk dan bimbingan dalam menjalani tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang,” imbuhnya.


Pada akhir sambutannya, Bona Raffles Pandiangan SH Dipl Ins yang merupakan Penasihat Majalah DALIHAN NA TOLU ini bersama seluruh pengurus harian menyampaikan terima kepada panitia yang telah bersusah payah dalam mempersiapkan acara itu. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang ikut mendukung pelaksanaan melalui material, moril, dan juga atas kehadirannya.

Dia pun atas nama seluruh pengurus memohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan punguan selama ini tidak dapat memenuhi harapan seluruh anggota. “Kami mohon kerjasama dari seluruh anggota untuk ikut berperan dalam seluruh kegiatan punguan. Karena tanpa anggota, kami pengurus tidak berarti dan tidak dapat melaksanakan tugas. Punguan ini adalah milik kita semua dan bukan milik pengurus,” pungkasnya. (Hutanta)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel