Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si: Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni di Siualuompu Tarutung

TARUTUNG, DNT News – Terimakasih kepada pihak tentara yang langsung turun ke masyarakat melalui bedah rumah. Ini akan melengkapi bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten Taput dan Pemerintah Pusat. Kepada Kepala Desa agar mendata dengan baik bedah rumah dari pemerintah, agar penerima benar-benar riil dan tepat sasaran. Jangan KKN, tetapi-benar benar yang membutuhkan.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs Nikson Nababan MSi ketika menghadiri peresmian bedah rumah menjadi layak huni oleh Kodim 0210/TU, Kamis, 13 Agustus 2020, di Desa Si Raja Oloan, Siualuompu, Tarutung.

Bupati hadir bersama Danrem 023/KS Kol Inf Febriel B Sikumbang SH MM, Dandim 0210/TU Letkol Czi Agus Widodo, Kajari Taput Tatang Darmi SH MH, Wakapolres Taput Muhmin Rambe, anggota DPRD Taput Ombun Simanjuntak, beberapa Pimpinan OPD, dan Camat Tarutung.

Selanjutnya Bupati menyampaikan rasa bangga dan terimakasih karena baru kali ini melihat tentara membangun rumah rakyat. Dia juga berterima kasih atas kerjasama yang baik dengan Pemkab Taput untuk membangun masyarakat Taput.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi menghadiri peresmian bedah rumah menjadi layak huni oleh Kodim 0210/TU
Keluarga Hilman Sihite penerima bedah rumah mengucapkan terimakasih tak terhingga dan syukur yang diberikan Kodim 0210/TU
Rumah yang dibedah beserta perabot diberikan Kodim 0210/TU kepada keluarga Hilman Sihite yang layak untuk keluarganya

“Saya senang, masyarakat Taput menjadi prioritas Kodim Taput. Terimakasih buat semuanya. Selamat buat amang Sihite yang menerima bedah rumah ini. Sehat, bahagia dan panjang umur menempati rumah baru,” kata Bupati mengakhiri.

Pada kesempatan itu Danrem 023/KS Kol Inf Febriel B Sikumbang SH MM menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan bedah rumah dengan baik.

“Terimakasih kepada banyak pihak bisa kegiatan terealisasi dengan baik. Terima kasih kepada pak Dandim bersama-sama dengan masyarakat yang sudah bekerja keras untuk membangun rumah ini,” ujarnya.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 157/Agustus 2020
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 157/Agustus 2020

Keluarga penerima bedah rumah beserta perabotnya, Hilman Sihite mengucapkan terimakasih tak terhingga dan syukur atas rumah yang layak untuk keluarganya yang diberikan Kodim 0210/TU.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan kunci kepada keluarga dan pengguntingan pita oleh Danrem 023/KS bersama Bupati Taput. Acara diakhiri dengan peninjauan rumah. (AAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel