Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si: Serahkan Bantuan Ternak Kambing di Pantis Pahae Julu

PAHAE JULU, DNT News – Pahae cocok untuk ternak kambing. Ini untuk program ketahanan kita dan pemulihan ekonomi. Kita juga akan tambahkan alat berat pembukaan jalan tani. Semua akan kita lakukan untuk pemulihan ekonomi. Kita harus bersama-sama, tidak bisa hanya Pemerintah, tidak bisa hanya masyarakat, tetapi bersama-sama.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi bersama Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat SH, Anggota DPRD Taput Dapil Pahae Jimmy Tambunan serta Pimpinan OPD dan Camat Pahae Julu Maradu Sitompul ketika menyerahkan ternak kambing untuk dua kelompok tani sebanyak 12 ekor, Jumat 14 Agustus 2020, di Desa Pantis, Kecamatan Pahae Julu.

Selanjutnya Bupati menyampaikan keyakinannya akan pemulihan ekonomi yang akan segera bisa mengatasi krisis ekonomi. Juga program ketahanan pangan, khususnya menghadapi pandemi ini.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi menyerahkan ternak kambing untuk dua kelompok tani sebanyak 12 ekor di Desa Pantis Kecamatan Pahae Julu

“Saya yakin bisa kita atasi dengan kerja keras. Bibit ada, pakan ternak ada, dan semua akan sediakan asal masyarakat mau bekerja keras,” ujar Bupati mengakhiri.

Anggota DPRD Tapanuli Utara Jimmy Tambunan mengatakan ternak yang diberikan harus berkembang, harus berlipat ganda. “Itu menunjukkan rasa terimakasih kita atas bantuan ini. Kita pelihara dan rawat sehingga ternak kambing ini bisa berlipat ganda. Untuk masyarakat Pantis sejak kepemimpinan Bupati Nikson Nababan mendapat perhatian besar dari pemerintah, terimakasih pak Bupati,” katanya.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 157/Agustus 2020
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 157/Agustus 2020

Camat Pahae Julu Maradu Sitompul menyampaikan terimakasih atas kehadiran pak Bupati di desa Pantis. “Saya yakin masyarakat sangat senang dengan bantuan ini dan akan berlipat ganda nanti jumlahnya,” ujarnya.

Sementara Marjunjung Hutabarat mewakili masyarakat Pantis menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian pak Nikson. “Sehat bapak memimpin kami dan memberikan apa yang kami butuhkan. Sejak bapak memimpin kami, kami rasakan kehadiran pemerintah di tengah kesusahan kami,” ucapnya. (MAR)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel