Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si: Terima Audiensi GTKHNK35+ Menyampaikan Terimakasih Atas Rekomendasi

TARUTUNG, DNT News – Saya pasti memikirkan yang terbaik bagi bapak ibu, tapi kita juga harus mengikuti ketentuan-ketentuan dari pusat yang harus dipedomani. Bekerja dan mengabdilah dengan tulus untuk anak didik kita. Di tengah pandemi ini, konsentrasi kita masih fokus pada perbaikan ekonomi dan ketahanan pangan.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi didampingi Asisten I Parsaoran Hutagalung dan Kadis Pendidikan diwakili ketika menerima audiensi Guru dan tenaga kependidikan honorer non kategori usia 35 tahun ke atas (GTKHNK35+), Selasa 18 Agustus 2020, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Tarutung.

“Untuk sektor pendidikan, kita masih memikirkan seperti apa pola belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19 yang aman sesuai Protokol Kesehatan,” katanya.

Kedatangan GTKHNK35+ guna menyampaikan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya atas dukungan dan perhatian Bupati yang begitu besar kepada GTKHNK35+ melalui rekomendasi Bupati Tapanuli Utara ke Bapak Presiden untuk dipertimbangkan menjadi Guru PNS.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi menerima audiensi Guru dan tenaga kependidikan honorer non kategori usia 35 tahun ke atas (GTKHNK35+)

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa masa depan guru honor tergantung juga pada kinerja yang diberikan untuk mendidik anak-anak.

Pada akhir sambutannya, Bupati Nikson Nababan MSi memastikan permohonan GTKHNK35+ untuk tetap mempertahankan para guru honor apabila masuk guru PNS.

“Tapi tunjukkan kinerjamu dalam mendidik anak-anak kita. Betul-betul ada jiwa dan kasih sayang dalam mendidik anak-anak yang dipercayakan kepada Bapak/ibu. Berikan yang terbaik untuk sekolah tempatmu mengadu. Kualitasmu akan mempertahankanmu disana,” pungkasnya.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 157/Agustus 2020
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 157/Agustus 2020

F Pasaribu selaku Koordinator GTKHNK35+ Tapanuli Utara menyampaikan rasa bangganya karena pihaknya nomor dua di propinsi Sumatera Utara yang mendapat rekomendasi.

“Terimakasih pak Bupati. Kami tetap berharap banyak kepada bapak akan masa depan kami. Kami percaya bapak selalu memikirkan yang terbaik untuk kami,” ujarnya. (AAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel