Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si: Audiensi ke DPR-RI Demi Tuntaskan Pembangunan

JAKARTA, DNT News – Inilah kondisi Taput di awal kepemimpinan saya dan progres setelah 7 (tujuh) tahun memimpin. Inilah pembangunan Taput pada era kepemimpinan saya di periode I dan periode II serta hal hal yang perlu dituntaskan hingga akhir kepemimpinan.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi dalam paparannya ketika audiensi dengan bertemu langsung dengan Ketua Fraksi PDI-Perjuangan sekaligus Wakil Ketua DPR-RI Utut Adianto, Selasa 21 September 2021, di Senayan, Jakarta.

Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi beraudiensi dengan Ketua Fraksi PDI-Perjuangan sekaligus Wakil Ketua DPR-RI Utut Adianto

“Masih banyak yang ingin saya tuntaskan pembangunan di Taput hingga akhir masa jabatan saya, terutama pada pembangunan infrastruktur. Saya ingin semua daerah terpencil merdeka dari keterisolasian dan pada akhirnya bisa mandiri secara ekonomi. Mohon dukungannya,” katanya.

Dalam audiensi itu, Bupati Drs Nikson Nababan MSi didampingiDrs Indra SH Simaremare MSi (Sekretaris Daerah) dan David Nainggolan (Kabag Administrasi Pembangunan).

Cover Depan DALIHAN NA TOLU
Edisi 170/September 2021
Cover Belakang DALIHAN NA TOLU
Edisi 170/September 2021

Pada kesempatan itu, Bupati Tapanuli Utara berusaha meyakinkan Utut Adianto dengan menyampaikan paparan tentang kondisi Taput dan titik titik prioritas yang perlu segera dibangun.

Wakil Ketua DPR-RI Utut Adianto yang merupakan sebagai Wakil Rakyat membidangi Akuntabililitas Keuangan Negara dan Badan Urusan Rumah Tangga memberikan atensi atas usaha Bupati Taput untuk penyampaian paparan dan beberapa proposal titik pembangunan di beberapa titik sebagai prioritas. (AAN)

 

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel