Drs. Nikson Nababan, M.Si: Bagi Masker sebanyak 41.130 buah Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional ke-56

TAPANULI UTARA, DNT News – Ini bagian dari penegasan Pemkab terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan, salah satunya dalam menggunakan masker. Kita harus hidup berdampingan dengan virus Covid-19 di tengah pandemi ini. Kita harus bekerja untuk bisa makan, tetapi kita harus sehat untuk bisa bekerja. Kita sehat dan di rumah saja, perekonomian Indonesia terpuruk.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi ketika membagi-bagikan masker kepada masyarakat sebagai Kampanye Nasional 3M. Pembagian masker secara gratis tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-56 secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, Kecamatan, Desa, dan Kelurahan, Selasa 08 Desember 2020.

“Tetapi kita bekerja dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Secara perlahan perekonomian yang terpuruk akan bisa segera kita pulihkan. Tetap pakai masker dan salam sehat,” katanya.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi membagi-bagikan masker kepada masyarakat sebagai Kampanye Nasional 3M dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-56

Dalam pembagian masker kepada masyarakat tersebut Bupati didampingi Kadis Kesehatan Tapanuli Utara Alex Gultom dan beberapa Pimpinan OPD.

Masker sebanyak 41.130 buah ini berasal dari Kemenkes RI 36.130 buah dan dari Pemkab Tapanuli Utara 5.000 buah.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 161/Desember 2020
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 161/Desember 2020

Pembangian masker langsung di beberapa titik dan Bupati Taput turun langsung bersama Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat SH, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Utara Satika Simamora SE MM, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Drs Indra Sahat Simaremare MSi.

Sementara untuk wilayah kecamatan, pembagian masker lagsung dilakukan oleh camat masing-masing. (AAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel