Drs. Nikson Nababan, M.Si: Buka Secara Resmi Lomba Vlog Gerakan 3M Anak Muda Millenial

TARUTUNG, DNT News – Saya bangga sekali dengan kegiatan ini. Menggerakkan potensi anak muda untuk hal positif. Tetaplah cintai budayamu dan tetap terapkan nafas partai untuk wong cilik.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi bersama Ketua DPRD Taput Ir Poltak Pakpahan dan beberapa Pimpinan OPD dalam sambutannya ketika membuka secara resmi acara Lomba Vlog bertema “Gerakan 3M Anak Muda Millenial” dengan 50 peserta.

“Berdikari dan mandiri bagi bangsa Indonesia yang dimulai dari desa menjadi tujuan kita. Desa kuat, maka kota akan kuat,” katanya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sayap Partai PDI-Perjuangan Tapanuli Utara TMP (Taruna Merah Putih) dan Repdem (Relawan Perjuangan Demokrasi), Senin 19 April 2021, di Sopo Partungkoan, Tarutung.

 

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi membuka secara resmi acara Lomba Vlog bertema “Gerakan 3M Anak Muda Millenial” dengan 50 peserta

Bupati berharap keberadaan PDI-Perjuangan juga mendukung suksesnya Data Desa Presisi, khususnya di Tapanuli Utara dalam mewujudkan keadilan sosial. Tujuannya untuk memerdekakan desa desa, khususnya di Tapanuli Utara.

“Mari bekerjasama, bersinergi, dan bahu membahu untuk wujudkan ini. Mulai dari diri sendiri untuk bisa sukses. Tidak ada yang bisa membuat anda sukses jika anda tidak ingin sukses. Kita jadikan Taput menjadi lumbung SDM yang berkualitas,” katanya.

Cover Depan DALIHAN NA TOLU
Edisi 165/April 2021
Cover Belakang DALIHAN NA TOLU
Edisi 165/April 2021

Pada akhir sambutannya, Bupati Drs Nikson Nababan MSi mengajak untuk mendorong adanya Universitas Negeri di Tapanuli Raya sebagai upaya paling cepat mewujudkan kemajuan masyarakat Tapanuli Utara.

Pada kesempatan itu, laporan kegiatan disampaikan Ketua Taruna Merah Putih Tapanuli Utara Tulus Simanjuntak dan Ketua Repdem Tapanuli Utara Alfredo Sihombing. (AAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel