Drs. Nikson Nababan, M.Si: Canangkan Vaksinasi untuk 1000 Guru PAUD dan SD Se-Tapanuli Utara

TARUTUNG, DNT News – Bagi guru guru yang sudah divaksin, jangan lengah dengan protokol kesehatan. Tetap terapkan protokol kesehatan. Jangan abai dan merasa sudah kebal, karena bisa menjadi pembawa bagi yang belum vaksin. Wajib patuhi protokol kesehatan.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi dalam arahannya ketika mencanangkan vaksinasi bagi 1000 Guru PAUD dan SD yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kecamatan se-Taput di Puskesmas masing masing.

Pencanangan dilaksanakan di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput Sabtu 01 Mei 2021 bagi guru PAUD dan SD Kecamatan Tarutung. Pada kegiatan tersebut, Bupati didampingi Kadis Kesehatan Alex Gultom dan Kadis Pendidikan Bontor Hutasoit.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi mencanangkan vaksinasi bagi 1000 Guru PAUD dan SD secara serentak di seluruh Kecamatan se-Taput di Puskesmas masing masing

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten melaksanakan vaksinasi dengan segera begitu vaksin datang. “Semoga vaksin berikutnya segera datang dan bisa segera kita laksanakan vaksinasi untuk guru guru tingkat SMP dalam waktu dekat. Tetapi tetap terapkan protokol kesehatan,” katanya.

Pada akhir arahannya, Bupati Drs Nikson Nababan MSi mengatakan pencanangan vaksinasi dilakukan di Sopo Rakyat untuk Kecamatan Tarutung agar suasana lebih nyaman di tempat terbuka dan menjadi contoh bagi guru guru untuk menata taman sekolah dan lingkungan rumah seperti ada di rumah dinas tersebut.

Cover Depan DALIHAN NA TOLU
Edisi 166/Mei 2021
Cover Belakang DALIHAN NA TOLU
Edisi 166/Mei 2021

“Silahkan tata taman sekolah dan lingkungan rumah seperti ada di rumah dinas ini. Dengan suasana sekolah yang nyaman, anak anak didik juga akan lebih nyaman mengikuti proses belajar mengajar nantinya,” pungkasnya.

Dalam laporannya, Kadis Kesehatan Alex Gultom menyampaikan bahwa vaksinasi untuk para Guru PAUD dan SD ini serempak untuk 15 kecamatan dan di puskesmas masing masing untuk 1000 orang. (MAR)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel