Drs. Nikson Nababan, M.Si: Hadiri Acara Syukuran Awal Tahun HKBP di Pearaja Tarutung

TARUTUNG, DNT NewsBupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi bersama Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat SH dan Ketua DPRD Tapanuli Utara Ir Poltak Pakpahan, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Drs Indra Simaremare MSi menghadiri acara Syukuran Awal Tahun HKBP, Selasa 05 Januari 2020, di Pearaja Tarutung.

Dalam acara yang digelar HKBP dipimpin Ephorus HKBP Ompui Pdt Dr Robinson Butarbutar dan jajarannya itu hadir Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi.

Adapun tema ibadah syukuran tersebut adalah “Aku Telah Memilih dan Menetapkan Kamu Supaya Pergi dan Menghasilkan Buah”. Acara syukuran juga dirangkai dengan launching tema orientasi pelayanan HKBP tahun 2021 sebagai Tahun Pemberdayaan.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi menghadiri acara Syukuran Awal Tahun HKBP

Bupati Drs Nikson Nababan MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas bagi Ompui Ephorus Pdt Dr Robinson Butarbutar. Dia juga mengatakan terimakasih karena Sinode Godang HKBP ke-65 tahun 2020 dapat berjalan dengan baik.

“Kami mohon doa dan dukungan dari Ompui Ephorus untuk pendirian Universitas di Tapanuli Raya. Kita juga akan segera menggelar FGD dengan denominasi gereja mengenai universitas. Ini untuk menuntaskan persoalan kemiskinan di Tapanuli Raya dan menciptakan generasi-generasi emas di wilayah Tapanuli,” katanya.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 162/Januari 2021
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 162/Januari 2021

Selanjutnya Bupati Tapanuli Utara menyampaikan bahwa dukungan Ompui Ephorus dan jajarannya sangat berarti bagi para kepala daerah di wilayah Tapanuli berupa doa untuk bisa memimpin rakyat dan membawa masyarakat sejahtera.

“Bersama-sama kita tuntaskan segala persoalan ekonomi di Tapanuli dan kita ciptakan generasi-generasi emas di Tapanuli ini,” ujar Bupati mengakhiri. (MAR)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel