Drs. Nikson Nababan, M.Si: Kembali Raih Penghargaan The Best Regent pada Indonesia Golden Awards 2021

BALI, DNT News – Membangun Tapanuli Utara diawali dari desa terpencil, berbasis Data Desa. Saat ini Tapanuli Utara sedang proses data Desa Presisi, semua untuk membawa Tapanuli Utara pada titik kemandirian.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi dalam sambutannya ketika menerima penganugrahan Indonesia Golden Awards (IGA) 2021 dalam Kategori “The Best Regent of Year 2020-2021”, Jumat 19 Maret 2021, di Aula Hotel Harris, Bali.

Keberhasilan terpilih penerimaan Indonesia Golden Awards 2021 ini berdasarkan hasil survei dari beberapa kepala daerah seluruh Indonesia yang dilakukan oleh Seven Media Asia.

Cover Depan DALIHAN NA TOLU
Edisi 164/Maret 2021
Cover Belakang DALIHAN NA TOLU
Edisi 164/Maret 2021

Pada saat penerimaan tersebut, Bupati Tapanuli Utara didampingi Sekretaris Daerah Tapanuli Utara Drs Indra Simaremare MSi beserta beberapa pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Penganugerahan IGA 2021 mengambil tema “Indonesia Kini dan Masa Depan”. Bupati Drs Nikson Nababan MSi menyampaikan bahwa membangun Tapanuli Utara dari Desa sudah dilakukan di awal kepemimpinannya dan upaya menguatkan UMKM untuk penguatan ekonomi Tapanuli Utara.


Pada akhir sambutannya, Bupati Drs Nikson Nababan MSi mengucapkan terimakasih kepada Seven Media Asia yang telah memberikan penghargaan kategori The Best Regent of Year 2020-2021, Indonesia Golden Awards 2021.

“Bagi saya, penghargaan ini menjadi sebuah motivasi yang selalu memberi energi untuk selalu berinovasi untuk membangun Tapanuli Utara mewujudkan Tapanuli Utara Berdikari,” pungkasnya. (AAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel