Drs. Nikson Nababan, M.Si: Merdeka, Listrik Sudah Menyala di Dusun Lumbantobing Desa Manalu Dolok

PARMONANGAN, DNT News – Warga masyarakat dan Penetua Gereja HKBP Lumbantobing, Dusun Lumbantobing, Desa Manalu Dolok, Kecamatan Parmonangan mulai hari Minggu 25 Juli 2021 telah dapat menikmati listrik dari PLN (Perusahaan Listrik Negara).

Untuk acara kegiatan kebaktian hari itu, mereka sudah bisa menggunakan sound system. Mereka sebagai warga pedesaan sudah merasakan kemerdekaan di saat kepemimpinan Bupati Drs Nikson Nababan MSi.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi telah berupaya keras untuk memastikan semua desa dan dusun terpencil bisa terang benderang dan menikmati listrik. “Tahun ini, semua desa dan dusun di daerah terpencil yang belum menikmati listrik harus terang benderang,” katanya.

Sejak hari Minggu 25 Juli 2021 warga dan Penetua Gereja HKBP Lumbantobing, Desa Manalu Dolok, Kecamatan Parmonangan telah dapat menikmati listrik dari PLN

Pengerjaan listrik tersebut telah dilakukan sejak bulan Juni 2021 lalu untuk beberapa dusun yakni Dusun Lumbantobing Desa Manalu Dolok, Dusun Sihopong Desa Manalu Dolok, dan Dusun Parik Desa Manalu Purba.

Masyarakat di dusun tersebut dengan senang hati sudah dapat menikmati aliran listrik sejak 4 (empat) hari yang sebelumnya.

Cover Depan DALIHAN NA TOLU
Edisi 169/Agustus 2021
Cover Belakang DALIHAN NA TOLU
Edisi 169/Agustus 2021

Hari itu di tengah kebaktian minggu yang diikuti Lammiduk Sinaga (Camat Parmonangan), Erikson Manalu (Porhanger Gereja HKBP Lumbantobing) menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi.

“Hari ini kami sudah menikmati listrik yang kami tunggu selama ini atas upaya bapak Bupati Nikson Nababan. Kami tetap mendukung visi misi Bapak Bupati,” kata Erikson Manalu. (MAR)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel