Drs. Nikson Nababan, M.Si: Pimpin Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76

TARUTUNG, DNT News – Di tengah pandemi ini, kita tetap gelar Upacara Peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia dengan sangat sederhana dan protokol kesehatan yang ketat.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi ketika memimpin Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 secara sederhana, Selasa 17 Agustus 2021, di Halaman Kantor Bupati Taput, Tarutung.

“Kita memang sudah merdeka dari penjajah. Tetapi saat ini kita harus bersatu padu memerangi Covid-19, agar kita semua bisa sehat dan memulihkan perekonomian yang saat ini terguncang. Kalau bukan kita siapa lagi?” ujar Bupati mengakhiri.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi memimpin Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-76, Selasa 17 Agustus 2021, di Halaman Kantor Bupati Taput, Tarutung

Pada upasara tersebut, Bupati Tapanuli Utara bersama Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat SH MM, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Utara Ny Satika Simamora, Wakil Ketua PKK Kabupaten Tapanuli Utara Ny Marsaulina Lumbantobing, Forkopimda, dan beberapa Pimpinan OPD.

Seusai upacara, Bupati Drs Nikson Nababan MSi menyaksikan atraksi Moccak Batak dan juga atraksi para motor.

Cover Depan DALIHAN NA TOLU
Edisi 169/Agustus 2021
Cover Belakang DALIHAN NA TOLU
Edisi 169/Agustus 2021

Selanjutnya Bupati dan rombongan mengikuti detik detik proklamasi peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Jokowi.

Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 diikuti di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput Tarutung. (MAR)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel