Drs. Nikson Nababan, M.Si: Resmikan Food Court dan Toilet di Tanggul Sigeaon Tarutung

TARUTUNG, DNT NewsManfaatkan dengan baik tempat ini sebagai mata pencaharian para pedagang. Jaga kerapihan dan kebersihannya. Sajikan makanan yang diminati pengunjung. Sesuaikan dengan selera pengunjung serta tetap dijaga kebersihannya.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi bersama beberapa Pimpinan OPD dalam arahannya ketika meresmikan Food Court Tanggul Aek Sigeaon beserta 8 unit toiletnya, Rabu 30 Nopember 2020, di Tarutung.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa pengunjung membutuhkan toilet sehingga kebersihan tempat ini bisa tetap dijaga.

“Sudah ada kita resmikan tadi di dua tempat masing masing 4 unit. Itu juga dijaga kebersihannya sehingga pengunjung nyaman datang ke food court ini dan bisa menikmati makanan yang disediakan,” katanya.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi meresmikan Food Court Tanggul Aek Sigeaon beserta 8 unit toiletnya, Rabu 30 Nopember 2020, di Tarutung

Pada akhir arahannya, Drs Nikson Nababan MSi menyampaikan akan terus membenahi tempat tersebut dengan harapan pedagang harus menjaga keindahan dan kebersihannya.

“Kita akan benahi tempat ini terus, tetapi pedagang juga harus tetap menjaga keindahan dan kebersihannya. Ini dari kita untuk kita. Ini bagian dari pengembangan wisata, tapi kita harus bersama-sama Pemerintah dan masyarakat khususnya pedagang,” pungkasnya. (TAN)

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 162/Januari 2021
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 162/Januari 2021

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel