Drs. Nikson Nababan, M.Si: Tinjau Infrastruktur Pasar dan Pasar Lelang di Tarutung

TARUTUNG, DNT News – Saya lihat masih banyak yang perlu dibenahi infrastruktur di pasar ini. Juga kesadaran untuk menjaga kebersihan selokan supaya air tidak tergenang, apalagi ini musim hujan. Ini akan segera dibenahi. Jika masih memungkinkan, drainase ini akan dibenahi tahun ini, tetapi jika tidak tahun depan.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi didampingi Kadis Perindag Gibson Siregar dan Kadis Pertanian Sey Pasaribu ketika meninjau pasar lelang Tarutung, sekaligus tinjau infrastruktur yang perlu dibenahi lagi di pasar Tarutung, Jumat 11 Desember 2020.

“Ada jalan hotmix ini kita kira beberapa meter yang masih rusak harus segera dibenahi,” katanya.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi meninjau pasar lelang Tarutung sekaligus tinjau infrastruktur yang perlu dibenahi

Selanjutnya Bupati terjun langsung meninjau pasar lelang yang sedang melakukan kegiatan pelelangan cabai merah. Disaksikannya lelang pertama terjual dengan harga 35.000 per kg.

“Dengan harga yang bagus, petani pasti lebih semangat dalam bekerja. Pasar lelang hadir untuk memberikan harga terbaik bagi petani sehingga petani bisa sejahtera,” ujar Bupati mengakhiri. (MAR)

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 161/Desember 2020
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 161/Desember 2020

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel