Drs. Nikson Nababan, M.Si: Tinjau Lahan Rencana Sport Center di Desa Parbaba Dolok Kecamatan Tarutung

TARUTUNG, DNT News – Dengan hadirnya Sport Center di Tapanuli Utara, kita juga mengharapkan dapat memacu semangat masyarakat untuk berlatih. Sehingga dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi dalam berbagai cabang olahraga di kancah nasional maupun internasional.

Hal ini dikatakan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi didampingi beberapa Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara ketika turun langsung meninjau pematangan lahan yang sedang dikerjakan untuk Rencana Pembangunan Sport Center di atas lahan seluas 5 Ha, Selasa 03 Agustus, 2021, di Desa Parbubu Dolok, Kecamatan Tarutung.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi turun langsung meninjau pematangan lahan yang sedang dikerjakan untuk Rencana Pembangunan Sport Center di atas lahan seluas 5 Ha

“Kita juga bercita-cita menjadikan Tapanuli Utara sebagai salah satu tuan rumah PON 2024,” katanya.

Bupati berharap, pembangunan Sport Center ini sudah dapat terealisasi pembangunannya pada tahun 2023 dimana pendanaannya bersumber dari dana APBN, yang diawali dengan pembangunan Stadion berkelas Internasional.

Cover Depan DALIHAN NA TOLU
Edisi 169/Agustus 2021
Cover Belakang DALIHAN NA TOLU
Edisi 169/Agustus 2021

Dalam rangka mendukung para pemuda pemudi Tapanuli Utara yang sehat dan giat berolahraga, Bupati Drs Nikson Nababan MSi menginisiasi ke Pemerintah Pusat dengan mengusulkan untuk pembangunan Sport Center di Tapanuli Utara yang bertempat di Desa Parbubu Dolok Kecamatan Tarutung.

“Tahun ini dalam anggaran Pemerintah Daerah sudah dianggarkan pematangan lahan untuk seluas 2 Ha dan diharapkan pada Perubahan APBD Kabupaten Tapanuli Utara Tahun Anggaran 2021 dapat dilanjutkan,” ujar Bupati mengakhiri. (TAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel