Ketua TP PKK Tapanuli Utara Ny. Satika Nikson Nababan: Kembali Gaungkan ‘Haholongi Dirim’ Pakai Masker’ di Kecamatan Pahae Jae

PAHAE JAE, DNT News – Kita berharap selembar masker ini mampu menjauhkan diri kita dari Covid. Virus Corona ini tidak nampak langsung oleh mata tapi itu nyata. Saya hanya meminta kita semuanya menuruti dan melaksanakan anjuran Pemerintah sesuai protokol kesehatan termasuk selalu pakai masker.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Utara Ny Satika Nikson Nababan boru Simamora ketika kembali melanjutkan sosialisasi pencegahan Covid-19 sekaligus membagikan 900 lembar masker kepada masyarakat Pahae Jae, Jumat 13 Agustus 2020, bertempat di Gedung GKPI Sarulla, Kecamatan Pahae Jae.

“Pada kegiatan ini TP PKK Tapanuli Utara melanjutkan upaya mendukung Program Nasional Gerakan Bersama Pakai Masker (GEBRAK PKK),” katanya.

Ketua TP PKK juga mengajak para warga semakin bijak dalam menjaga kesehatan termasuk menanam pekarangan rumah dengan tanaman kesehatan.

Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Utara Ny Satika Nikson Nababan boru Simamora kembali melanjutkan sosialisasi pencegahan Covid-19 sekaligus membagikan 900 lembar masker kepada masyarakat Pahae Jae

Dia berharap agar seluruh upaya Pemerintah dan masyarakat dalam pencegahan virus ini memberikan manfaat yang berarti sehingga meminimalisir korban. Sebaiknya kalau merasa kondisi tubuh kurang fit langsung beristirahat di rumah dan melakukan upaya untuk memulihkan kesehatan.

“Kita tidak tahu dimana virus ini, yang penting selalu hati-hati dan waspada. Pastikan pola hidup kita sehat. Boleh sederhana yang penting sehat,” ujarnya.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 157/Agustus 2020
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 157/Agustus 2020

Pada akhir arahannya, Ketua TP PKK Satika Simamora mengatakan “Haholongi Dirim. Pakai Masker artinya mari memulai pakai masker agar tidak menjadi pembunuh bagi orang lain di sekeliling.

“Mari kita ajak juga saudara-saudara kita lainnya untuk selalu pakai masker. Hati yang bahagia juga turut merupakan salah satu imun tubuh. Untuk itu tetap semangat dalam menjalani hidup,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 900 lembar dibagikan TP PKK kepada masyarakat yang hadir dan juga secara simbolis kepada perwakilan masyarakat. (TAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel