Majalah DALIHAN NA TOLU Edisi 163/Februari 2021: Menyajikan Berita Penghargaan, Persona, Profil, Hiburan, Komunitas, Rohani, Ekonomi, Kesehatan, Bona Pasogit, dan Lainnya

JAKARTA, DNT News – Majalah DALIHAN NA TOLU edisi 163/Februari 2021 sudah memasuki proses pencetakan. Media yang terbit 60 halaman secara bulanan ini bakal menemui pembaca dengan berbagai berita penghargaan, persona, profil, hiburan, komunitas, rohani, ekonomi, kesehatan, bona pasogit, dan lainnya.

Hal ini dikatakan Pemimpin Redaksi Majalah DALIHAN NA TOLU, Hita’an Leonard Junior, Jumat 22 Januari 2021 pagi, di Jakarta. “Untuk edisi bulan Februari 2021 mendatang, kami menyajikan berita PARBI AWARDS, penerima award, profil artis, hiburan punguan marga, komunitas rohani, ekonomi, kesehatan, bona pasogit, dan lainnya,” katanya.

Untuk laporan utama, pembaca disapa dengan Yayasan Nelson Pandapotan Sitompul, Pendiri dan Ketua Pembina Nelson P Sitompul SE MM mensponsori PARBI AWARDS 2021 kepada anggota pemilik viewers tertinggi di content YouTube, Sabtu 16 Januari 2021 mulai pukul 19.00 WIB yang disiarkan langsung dari Studio PARBI, Kawasan Jakasampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Sekaitan dengan itu kami sajikan Penasehat PARBI Nelson P Sitompul SE MM melakukan bincang-bincang spontan di atas panggung dengan pemenang PARBI AWARDS 2021 ketika menyerahkan hadiah berupa uang tunai kepada Rafael Sitorus dan Style Voice,” ujarnya.

Cover Depan DALIHAN NA TOLU
Edisi 163/Februari 2021
Cover Belakang DALIHAN NA TOLU
Edisi 163/Februari 2021

Pada laporan khusus tersaji berita Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar pada perayaan Natal dan Syukuran Awal Tahun HKBP 2021 di Pearaja Tarutung mengatakan tekad dan komitmen mempersembahkan hidup untuk memajukan Gereja HKBP.

“Kami juga menyajikan berita Hatopan Raja Toga Sitompul dohot Boruna Se-Jabodetabek Banten (HRTSB) dengan Ketua Umum Jansen Sitompul SE SH menggelar Live Streaming bertajuk “Simfoni Kasih Sitompul” di masa pandemi Covid-19 berupa hiburan lagu yang merupakan ucapan syukur atas berkat Tuhan dengan menghadirkan artis penyanyi keluarga Sitompul,” ucapnya.


Pada edisi ini terdapat berita Jefri Edi Irawan Gultom dikukuhkan menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (PP GMKI) periode 2020-2022 dengan pidato politik berjudul “Akselerasi GMKI di Era Networking Society”, di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Hita’an Leonard Junior juga menyampaikan berbagai berita lainnya. Sekilas mengenal profil artis pendukung pelaksanaan PARBI AWARDS 2021. Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi meresmikan gedung Haemodialisa, ruang operasi infeksius, dan SIMRS. Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat SH arahkan kesiapan jajaran jelang pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Komunitas Alumni Naposo PPSD Siahaan gelar “Christmas Dinner”. Komunitas Onesimus gelar Webinar Zoom “Memperlengkapi GSM dengan Spiritualitas, Mentalitas, dan Kreativitas”.


Pada edisi ini pun tersaji tulisan rohani Pdt Dr Luhut P Hutajulu MTh “Mari Kita Ketawa! Hati yang Gembira adalah Obat yang Manjur (Amsal 17:22). Cerpen karya Rosdiana Hutapea SPd “Selamat Tahun Baru” Bagian Kedua. Pesan etos Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM “Perkataan dan Perbuatan Positif Sama-Sama Penting Dihidupi”.

“Nantikanlah Majalah DALIHAN NA TOLU edisi 163/Februari 2021 yang akan terbit Senin 01 Februari 2021. Semoga dapat menyenangkan hati para pembaca sekalian. Bagi yang ingin berlangganan hubungi kami segera. Kasih Tuhan selalu menyertai kita. Salam sukses dan terimakasih,” pungkasnya. (YAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel