Majalah DALIHAN NA TOLU Edisi 176/Maret 2022: Menyajikan Berita Pernikahan Kudus, Kunker, Penyanyi Senior, Sosok, Nasional, Rohani, Kesehatan, Pariwisata, Daerah, Bona Pasogit, dan Lainnya

JAKARTA, DNT News – Majalah DALIHAN NA TOLU edisi 176/Maret 2022 sudah memasuki proses pencetakan. Media yang terbit 60 halaman secara bulanan ini bakal menemui pembaca dengan berbagai berita pernikahan kudus, kunker, penyanyi senior, sosok, nasional, rohani, kesehatan, pariwisata, daerah, bona pasogit, dan lainnya.

Hal ini dikatakan Pemimpin Redaksi Majalah DALIHAN NA TOLU, Hita’an Leonard Junior, Senin 21 Februari 2022 siang, di Jakarta. “Untuk edisi bulan Maret 2022 mendatang, kami menyajikan berita pernikahan kudus Hakim dan Jaksa, kunker presiden, penyanyi senior, sosok, nasional, rohani, kesehatan, pariwisata, daerah, bona pasogit, dan lainnya,” katanya.

Untuk laporan utama, pembaca disapa Rika Anggita Julyanti Sitompul SH (RIKA) dipersunting Edward Anthony Guntoro Pasaribu SH MH MKn (EDWARD). Dari Hakim dan Jaksa menuju pelaminan untuk membangun mahligai rumah tangga melalui “Pernikahan Kudus” dipersatukan dalam Kristus di Gereja HKBP Cengkareng Jakarta Barat serta resepsi dan pesta adat di “MARIA CONVENTION HALL” Kelapa Gading Jakarta Timur.

“Pada edisi ini kami sajikan Daulat Hutagaol mantan personil VG PARISMA, pencipta syair “Loving Her Was Easier” menjadi “Di Parsobanan” dimana lagu ciptaannya merakyat membuat dikenang sepanjang masa. Pemilik suara semi seriosa ini telah menciptakan 45 lagu pop Batak dan 65 lagu rohani,” ujarnya.

Cover Depan DALIHAN NA TOLU
Edisi 176/Maret 2022
Cover Belakang DALIHAN NA TOLU
Edisi 176/Maret 2022

Pada laporan khusus, disajikan Presiden Joko Widodo melakukan kunker (kunjungan kerja) ke kawasan Danau Toba, Provinsi Sumatera Utara untuk meresmikan sejumlah infrastruktur. Jalan Bypass Balige diharapkan dapat meningkatkan kelancaran transportasi serta aksesibilitas bagi kawasan di sekitar Kota Balige.

“Kami juga menyajikan berita Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar membuka “Rapat Praeses HKBP” dengan memaparkan pelayanan kantor pusat. Semua 32 Praeses melaporkan pelayanan yang telah dilakukan pada Tahun Pemberdayaan 2021 dan program kerja Tahun Kesehatian 2022,” ucapnya.


Pada edisi ini terdapat berita Anggreini Chintya Hutabarat artis TMB (Taput Mencari Bakat) yang pernah ikut ajang pencarian bakat tingkat nasional “Pop Academy” Indosiar di Jakarta tahun 2020 hingga memasuki Top 30. Ajang ini mencari bakat muda bersuara emas dalam bernyanyi jenis musik pop dan siap jadi bintang.

Hita’an Leonard Junior juga menyampaikan berbagai berita lainnya. Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan 10 arahan untuk kabupaten/kota antisipasi lonjakan Covid-19. Pdt Daniel Taruliasi Harahap MTh terpilih sebagai Kadep Marturia HKBP 2022-2024. Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi kunker peningkatan inovasi daerah ke Kabupaten Wonogiri. HKBP Aids Ministry (HAM) bersama STGH HKBP menuju ending aids tahun 2030.


Pada edisi ini pun tersaji tulisan rohani Pdt Dr Luhut P Hutajulu MTh “Sehati Sepikir Dalam Tuhan”. Cerpen karya Rosdiana Hutapea SPd “Masihkah Terluka?” (Bagian pertama). Pesan etos Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM “Gemar Berbagi Merasakan Bahagia Hiduplah Selalu Penuh Syukur”. Tulisan rohani Pdt Mangontang SM Panjaitan MTh “Makna Ziarah ke Kuburan Menurut Kepercayaan Kristen”.

“Nantikanlah Majalah DALIHAN NA TOLU edisi 176/Maret 2022 yang akan terbit Selasa 01 Maret 2022. Semoga dapat menyenangkan hati para pembaca sekalian. Bagi yang ingin berlangganan hubungi kami segera. Kasih karunia Tuhan selalu menyertai kita semua. Salam sukses dan terima kasih,” pungkasnya. (YAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel