Mr. Spirit Saut Sitompul, M.Si., CEM: Buah Hati Suci Menjadi Kapten Pengarah Hidup

JAKARTA, DNT News – Siapa kita? Profesional yang memiliki 3M: Mau (karakter mulia); Mampu (kompetensi unggul); dan Mengabdi (kontribusi tinggi). Semangat! Semangaat! Semangaaat! Sehat dan tangguh. Apa kabar? Dasyat, Luar biasa. Yes, Yes, Yes… Boom.

Hal ini diserukan Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM, Ethos Master dan Motivator Nasional, sebagai pesan etos terkait buah hati suci yang menjadi kapten pengarah dalam kehidupan. “Sahabat-sahabatku yang berhati suci, jagalah selalu kesucian hati,” katanya.

Disampaikannya, menjaga kesucian hati sangat penting karena hati positif (suci) akan menghasilkan pikiran dan perasaan yang positif, pikiran positif akan menghasilkan perkataan yang positif, perkataan positif akan menghasilkan tindakan yang positif, dan tindakan positif akan memproduksi hasil yang positif.

“Kita menjaga hati selalu suci sebab dapat memancarkan nur (cahaya) sifat baik dan benar dalam melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari. Kunci keberhasilan adalah tindakan. Maka yang penting dalam tindakan adalah tekun berdoa dan bekerja keras mencapai kualitas kinerja terbaik,” ujarnya.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 159/Oktober 2020
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 159/Oktober 2020

Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM yang merupakan Ketua Dewan Pendiri “International Motivator Association Indonesia” (IMAS) ini menekankan agar melakukan pekerjaan yang digeluti saat ini dengan penuh ketekunan. “Sebab keunggulan yang kita miliki adalah merupakan buah dari ketekunan itu sendiri,” tegasnya.

Dia pun mengatakan kepada para profesional muda dan pebisnis muda yang luar biasa bahwa orang biasa hanya mau belajar dari orang pintar, tetapi orang yang luar biasa bisa belajar dari siapa saja.

“Jika ada masalah tanpa sadar bagi sebagian manusia akan mengakibatkan mentalnya tertekan. Sebab masalah itu akan membelenggu sikap mentalnya. Akibatnya dalam interaksi keseharian pada aktivitas bisnis, profesi, dan sosial lainnya akan menciptakan ketidaknyamanan,” ucapnya.


Untuk itu Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM yang merupakan Pendiri dan Ketua “Arete Event Organizer” ini mengingatkan bahwa apapun pekerjaan, profesi, bisnis, dan status para sahabat yang bijaksana maka setiap masalah yang muncul merupakan bagian dari kehidupan natural manusia. Namun harus tetap semangat, optimis, bekerja keras, dan cerdas dalam mengelola bisnis, melakukan profesi, dan aktivitas masing-masing.

“Kalau terjadi masalah, percayalah pasti ada solusinya. Sebab setiap pintu rahasia pasti ada kuncinya, dan setiap masalah pasti ada solusinya. Bangkitlah, bangkiitlah, dan bangkiiitlah,” serunya.

“Selamat menyambut bulan Oktober 2020 dengan SOS (Semangat, Optimis, dan Sukacita). Silahkan kunjungi #Saut Sitompul Motivator Channel. Tersedia 51 video yang pasti bermanfaat bagi sahabatku. Salam Etos: BHB (Bigger, Higher, Better) Semakin Besar, Semakin Tinggi, dan Semakin Baik,” pungkasnya. (YAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel