Mr. Spirit Saut Sitompul, M.Si., CEM: Kunci Sukses Melayani Buat Menjadi Suatu Panggilan

JAKARTA, DNT News – Siapa kita? Profesional yang memiliki 3M: Mau (karakter mulia); Mampu (kompetensi unggul); dan Mengabdi (kontribusi tinggi). Semangat! Semangaat! Semangaaat! Sehat dan tangguh. Apa kabar? Dasyat, Luar biasa. Yes, Yes, Yes… Boom.

Hal ini diserukan Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM, Ethos Master dan Motivator Nasional, sebagai pesan etos terkait kunci sukses melayani buat menjadi suatu panggilan, “Orang yang tulus dan ikhlas melayani akan lebih sukses dalam kehidupan dari orang yang enggan melayani,” katanya.

Disampaikannya, cara untuk selalu sukses melayani sangat mudah dan gratis yakni dengan membuat pelayanan, profesi, pekerjaan, kegiatan keahlian yang dimiliki sebagai panggilan Tuhan.

Tanda-tanda seseorang sudah memaknai pelayanan sebagai panggilan adalah membuat Tuhan tersenyum melalui pelayanannya, memberi yang terbaik dengan ikhlas, sukacita dalam melayani, kairos (antusias) setiap melakukan pelayanan, dan dasar yang menggerakkan pelayanan altruisme (rela berkorban tetapi tak merasa berkorban).

Cover Depan DALIHAN NA TOLU
Edisi 172/November 2021
Cover Belakang DALIHAN NA TOLU
Edisi 172/November 2021

“Dalam melayani dan melakukan aktivitas lain perlu memperkuat kepercayaan diri. Pesan Spiritual Quotient (SQ) artinya kecerdasan rohaniah. Tuhan memberikan berkat khusus kepada manusianya orang Batak dan Tuhan memberkati tanahnya bagi orang Papua,” ujarnya.

Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM yang merupakan Ketua Dewan Pendiri “International Motivator Association Indonesia” (IMAS) ini mengingatkan bahwa hidup ini adalah perjuangan dan yang dapat memenangkan perjuangan adalah mereka yang mempunyai kepercayaan diri.


Seperti ungkapan orang bijak berikut: “Perjuangan hidup tidaklah selalu memihak kepada yang lebih kuat atau lebih cepat. Tetapi cepat atau lambat, orang yang meraih kemenangan adalah yang menganggap dirinya bisa”.

Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM, Pendiri dan Ketua “Arete Event Organizer” ini mengajak agar dalam menjalankan berbagai aktivitas kehidupan yang penting bukanlah apakah Anda terjatuh, melainkan apakah Anda bangun kembali kalau terjatuh.

Terhitung sejak Sabtu 25 September 2021 “Maruli Jaya Motor” pindah alamat ke Jln Kayu Mas Timur, Pulogadung, Jakarta Timur

“Artinya, jangan menghitung berapakali Anda mengalami kegagalan tetapi hitunglah berapa kali Anda bangkit dari kegagalan. Ayo….. Mari kita maju, bangkit, dan bergerak menjadi yang terbaik sesuai profesi masing-masing. Mari kita menunaikan panggilan masing-masing dengan penuh sukacita,” ajaknya.

“Selamat menyongsong bulan November 2021 dengan doa, kerja keras, sikap perdamaian, serta penuh SOS (Semangaat, Optimis, dan Sukacita). Silahkan kunjungi #Saut Sitompul Motivator Channel. Tersedia berbagai video motivasi dan inspirasi yang pasti bermanfaat bagi sahabatku. Salam Etos: BHB (Bigger, Higher, Better). Semakin Besar, Semakin Tinggi, dan Semakin Baik,” pungkasnya. (YAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel