Mr. Spirit Saut Sitompul, M.Si., CEM: Pikiran Yang Digerakkan Iman Membuat Tangguh Dalam Hidup

JAKARTA, DNT News – Siapa kita? Profesional yang memiliki 3M: Mau (karakter mulia); Mampu (kompetensi unggul); dan Mengabdi (kontribusi tinggi). Semangat! Semangaat! Semangaaat! Sehat dan tangguh. Apa kabar? Dasyat, Luar biasa. Yes, Yes, Yes… Boom.

Hal ini diserukan Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM, Ethos Master dan Motivator Nasional, sebagai pesan etos terkait pikiran yang digerakkan iman membuat tangguh dalam hidup. “Ketika kita sress, tegang, khawatir, pesimis menghadapi situasi, itu pertanda kita berpikir mengandalkan keyakinan diri sendiri,” katanya.

“Akan tetapi ketika kita tetap optimis, positif, berbuat baik, menciptakan perdamaian, dan tangguh menghadapi kesukaran hidup, itulah pertanda kita mengandalkan iman (andaliman) pada Sang Khalik,” sambungnya.

Dia pun mengajak sahabat yang baik apapun pekerjaan, profesi, posisi, usaha, bisnis komunitas untuk selalu memperkuat keyakinan pada Sang Khalik. “Percayalah kesukaran, tantangan, hambatan, kesulitan lainnya akan semakin memperkuat relasi kita dengan Sang Khalik dan akan mampu mengubahnya menjadi peluang, cara berpikir lebih kreatif, serta bertindak lebih inovatif,” ujarnya.


Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM yang merupakan Ketua Dewan Pendiri “International Motivator Association Indonesia” (IMAS) ini mengucapkan Selamat Tahun Baru 01 Januari 2021 kepada sahabat di manapun berada. Dia mengajak untuk selalu bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesempatan memasuki tahun 2021 ini.

“Kita yakin dan percaya bahwa Tuhan akan selalu melindungi dan memberikan berkat-Nya pada kita. Sebagaimana bukti sejak 9 (sembilan) bulan dalam kandungan sampai usia kita saat ini Tuhan selalu menyertai kita,” ucapnya.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 162/Januari 2021
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 162/Januari 2021

Untuk itu dia pun mengajak para sahabat yang tangguh untuk tetap semangat, positif, optimis, kerja keras, serta kuat menghadapai gelombang perubahan yang terjadi dan yang akan terjadi. “Percayalah Tuhan selalu memberi khikmat, hidayah, dan kekuatan iman serta kemampuan taktis dalam menjalani hidup ini,” imbuhnya.

Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM yang merupakan Pendiri dan Ketua “Arete Event Organizer” ini pun mengingatkan bahwa hidup sangat indah bilamana berdamai dan bersahabat pada sesama ciptaan Tuhan. Oleh karena itu buat resolusi tahun 2021 menjadi pribadi yang mengobarkan perdamaian dan bersahabat pada semua insan manusia.


“Mari kita gerakkan semangat dan gairah dengan meluangkan waktu satu menit untuk mengucapkan kalimat pendek. ‘Saya Semangat, Saya Semangat, Saya Semangat, Saya Semangat, Saya Semangat’. Mari kita rasakan manfaatnya, tubuh kita kembali bangkit dan antusias,” ajaknya.

“Selamat menjalani bulan Januari yang merupakan bulan pertama di tahun 2021 ini dengan sepenuh doa, optimisme, kerja keras penuh semangat, dan sikap perdamaian. Silahkan kunjungi #Saut Sitompul Motivator Channel. Tersedia 57 video motivasi dan inspirasi yang pasti bermanfaat bagi sahabatku. Salam Etos: BHB (Bigger, Higher, Better) Semakin Besar, Semakin Tinggi, dan Semakin Baik,” pungkasnya. (YAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel