Mr. Spirit Saut Sitompul, M.Si., CEM: Pilihlah Motivasi Yang Bernilai Rohani dan Karakter Positif

JAKARTA, DNT News – Siapa kita? Profesional yang memiliki 3M: Mau (karakter mulia); Mampu (kompetensi unggul); dan Mengabdi (kontribusi tinggi). Semangat! Semangaat! Semangaaat! Sehat dan tangguh. Apa kabar? Dasyat, Luar biasa. Yes, Yes, Yes… Boom.

Hal ini diserukan Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM, Ethos Master dan Motivator Nasional, sebagai pesan etos terkait pilihlah motivasi yang bernilai rohani dan karakter positif. “Ketika benar memilih nilai motivasi yang akan dilakukan, maka benarlah tindakannya,” katanya.

Disampaikannya, pada dasarnya setiap manusia pasti menginginkan uang yang banyak dan jabatan atau penghormatan yang tinggi. “Bagaimanakah cara mendapatkan uang yang halal dan jabatan yang sejati?” katanya sambil bertanya.

Untuk itu dia mempersilahkan untuk menonton video: MOTIVASI TERBAIK DALAM MENCAPAI KESUKSEAN SEJATI di kanal Youtube Saut Sitompul Motivator Channel. Bila semua anak negeri ini menghidupi pesan dalam video ini, maka negeri ini pasti negara maju dan tangguh dalam menghadapi perubahan zaman. “Inilah sumbangsihku untuk membangun etos, perilaku, dan karakter unggul anak negeri ini,” ujarnya.

Cover Depan DALIHAN NA TOLU
Edisi 171/Oktober 2021
Cover Belakang DALIHAN NA TOLU
Edisi 171/Oktober 2021

Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM yang merupakan Ketua Dewan Pendiri “International Motivator Association Indonesia” (IMAS) ini mengingatkan bahwa karakter positif itu terbentuk bagaikan isi teko. “Ketika teko diisi air putih, maka air putihlah yang keluar. Tidak akan mungkin teko itu mengeluarkan teh. Demikian juga dalam membentuk karakter anak. Nilai yang kita tanamkan dalam pikiran bawah sadarnya sejak kecil, itulah yang menjadi karakternya,” terangnya.

Untuk membentuk karakter positif anak, dia pun dengan senang hati mengajak sahabat dan saudara menonton Video YEL-YEL ANAK-ANAK TERHEBOH SE INDONESIA & BERMANFAAT MEMBENTUK KARAKTER POSITIF.

Terhitung sejak Sabtu 25 September 2021 “Maruli Jaya Motor” pindah alamat ke Jln Kayu Mas Timur, Pulogadung, Jakarta Timur

“Sebesar dan sesulit apapun masalah yang kita hadapi, janganlah pernah mengeluh di pagi hari. Sebab kalau mengeluh di pagi hari, maka sampai sore bahkan malam hari pun kita kehilangan semangat hidup. Tubuh kita pun kehilangan daya tahan,” ucapnya.

Mr Spirit Saut Sitompul MSi CEM, Pendiri dan Ketua “Arete Event Organizer” ini mengajak agar mulai hari ini setiap pagi mengawali dengan kebiasaan (hasomalan) untuk memikirkan dan mengucapkan kalimat: “Saya bersyukur; Saya bersemangat; Saya bahagia serta gembira melakukan pekerjaan dan aktivitas hari ini”.


“Rasakanlah selama satu hari ini kita merasa sehat, bugar, dan mendapatkan ide-ide kreatif dalam melakukan pekerjaan aktivitas. Selamat menerapkan dalam diri sendiri serta membudayakan di perusahaan dan komunitas masing-masing,” imbuhnya.

“Selamat menyongsong bulan Oktober 2021 dengan doa, kerja keras, sikap perdamaian, serta penuh SOS (Semangaat, Optimis, dan Sukacita). Silahkan kunjungi #Saut Sitompul Motivator Channel. Tersedia berbagai video motivasi dan inspirasi yang pasti bermanfaat bagi sahabatku. Salam Etos: BHB (Bigger, Higher, Better). Semakin Besar, Semakin Tinggi, dan Semakin Baik,” pungkasnya. (YAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel