Nelson P. Sitompul SE MM: Live Streaming YouTube Bertajuk “Simfoni Kasih Sitompul” Ucapan Syukur Atas Berkat Tuhan

JAKARTA, DNT News – Selamat Tahun Baru 2021 kepada para penasehat Hatopan Raja Toga Sitompul dohot Boruna Se-Jabodetabek Banten (HRTSB), pengurus, dan seluruh anggota di manapun berada. Begitu juga dengan teman-teman Sitompul di kota-kota lain seperti Medan, Pekanbaru, Surabaya, serta seluruh dunia.

Hal ini dikatakan Penasehat Hatopan Raja Toga Sitompul dohot Boruna Se-Jabodetabek Banten (HRTSB) Nelson P Sitompul SE MM sebagai sapaan awal pada Live Streaming YouTube bertajuk “Simfoni Kasih Sitompul” yang digelar Minggu 10 Januari 2021 mulai pukul 16.00-19.00 WIB, dari “Royal Resto” Jln Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur.

Dikatakannya, hiburan lagu yang dipersembahkan artis penyanyi dari keluarga Sitompul ini merupakan ucapan syukur atas berkat Tuhan yang menjadikan para anggota HRTSB bisa melewati masa sulit tahun 2020. Sekaligus menjadi penyemangat bagi para anggota untuk bisa menjalani tahun 2021 dan kedepannya. Momentum ini juga dimanfaatkan untuk tetap menjalin silaturahmi.

Dia pun mengingatkan para anggota bahwa walaupun program vaksinasi dalam waktu dekat akan dilaksanakan, agar tetap memelihara kesehatan dengan 3M. “Jangan sampai lengah, apalagi program vaksinasi ini baru diberikan kepada yang diprioritaskan,” kata Pendiri dan Ketua Pembina Yayasan NPS ini.

Penasehat HRTSB Nelson P Sitompul SE MM talkshow di panggung pada “Simfoni Kasih Sitompul” bersama MC Deasy Natalina Sitorus
Penasehat HRTSB Nelson P Sitompul SE MM bersama Ketua Umum Jansen Sitompul SE SH pada “Simfoni Kasih Sitompul”
Penasehat HRTSB Nelson P Sitompul SE MM beserta artis Sitompul melantunkan karya besar Iran Ambarita “Tapasada Ma Rohatta”

Sementara Ketua Umum HRTSB Jansen Sitompul SE SH mengatakan bahwa kegiatan “Simfoni Kasih Sitompul” ini menjadi penghibur di masa pandemi Covid-19. Karena di tahun 2020 pihaknya hampir tidak pernah melakukan interaksi sesama anggota. “Untuk itulah di awal tahun 2021 ini hatopan menyapa dan menghibur anggota di wilayah Jabodetabek Banten yang jumlahnya kurang lebih 3.000 jiwa,” katanya.

Dia pun mengatakan bahwa sebelumnya HRTSB telah melakukan kepedulian terhadap anggota. Hal ini ditunjukkan dengan berbagai kegiatan sosial seperti membagikan sembako sebanyak tiga tahap. Tahap-I tanggal 17 April 2020 dibagikan 130 paket. Tahap-II tanggal 24 April 2020 dibagikan 221 paket. Tahap-III tanggal 30 Mei 2020 dibagikan 635 paket. Demikian juga dalam kegiatan adat, HRTSB telah menetapkan standar panduan sesuai protokol kesehatan.

Ketua Umum HRTSB Jansen Sitompul SE SH talkshow pada “Simfoni Kasih Sitompul” bersama MC Deasy Natalina Sitorus
Ketua Panitia Mexson Sitompul talkshow pada “Simfoni Kasih Sitompul” bersama MC Deasy Natalina Sitorus
Diabadikan Nelson P Sitompul SE MM, Jansen Sitompul SE SH, Anggara Sitompul, Pdt Sintong Sitompul STh, dan lainnya

Disampaikannya, untuk tahun 2021 ini HRTSB berniat ingin melakukan program asuransi massal buat seluruh anggota yang berdomisili di Jabodetabek Banten. “Selama ini jika ada yang berduka, hatopan memberikan Rp 300 ribu. Dengan adanya asuransi kumpulan, nanti akan diberikan santunan Rp 5 juta. Oleh karena itu di kuartal I 2021, kita bisa eksekusi ini. Saya tetap mohon dukungan dari seluruh anggota HRTSB Se-Jabodetabek Banten dan seluruh Indonesia di manapun berada, supaya program ini bisa menjadi panutan untuk seluruh marga yang ada. Sitompul menjadi pioner,” ujarnya.

Ketua panitia Mexson Sitompul mengatakan acara “Simfoni Kasih Sitompul” dipersiapkan selama dua minggu. Idenya muncul ketika lagi santai ngobrol-ngobrol dan tercetus ingin melakukan Live Streaming yang disambut baik Penasehat Nelson P Sitompul SE MM.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 162/Januari 2021
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 162/Januari 2021

“Langsung dilakukan persiapan tanpa latihan sebelumnya. Baru saat GR itulah dilakukan latihan. Jadi waktunya sangat singkat. Kita bersyukur acara berjalan bagus, semua penampilan lancar, dan pengisi acara datang tepat waktu. Dengan persiapan selama dua minggu itu, ukuran seperti ini sudah sangat bagus. Ini juga berkat kerjasama dengan tim produksi,” katanya.

Pada Live Streaming YouTube bertajuk “Simfoni Kasih Sitompul” menghadirkan artis Sitompul dari lintas generasi seperti Yamaro Sitompul, B’Voice, Gapenta Trio, Sitompul Brothers, BES Voice, Pomparan Ompu Ocha Sitompul, Saut Mr Spirit Sitompul MSi CEM, Bitler Sitompul, Paulus Sitompul, Anggara Sitompul, Bedhoven Sitompul, Mean Sitompul, Deasy Natalina Sitorus, Sarda Sitompul, Jansen Sitompul SE SH, dan Nelson P Sitompul SE MM. (AAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel