Persatuan Artis Batak Indonesia: Gelar Live Streaming YouTube TV PARBI Bertajuk “Valentine Night With PARBI Milenial”

BEKASI, DNT News – HORAS PARBI menyelenggarakan acara khusus buat generasi muda kaum milenial. Acara ini dilakukan untuk membuat regenerasi di antara para pelaku seni Batak. Selama ini banyak yang terlena merasa bahwa PARBI milik para senior. Masa telah berganti, generasi muda sudah saatnya tampil ke depan. Untuk itu generasi muda jangan segan-segan karena ada pergantian masa dan regenerasi sangat diperlukan dalam sebuah kehidupan.

Hal inilah yang mendasari PARBI (Persatuan Artis Batak Indonesia) dengan Ketua Umum H Andi Situmorang menggelar Live Streaming YouTube TV PARBI bertajuk “Valentine Night With PARBI Milenial”, Sabtu 13 Februari 2021 mulai pukul 19.00 WIB yang disiarkan langsung dari Studio PARBI, Kawasan Jakasampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

H Andi Situmorang mengatakan bahwa waktunya sebagai Ketua Umum PARBI kelak akan berakhir. Untuk itu dia harus melakukan regenerasi siapa kira-kira yang menjadi pemimpin PARBI kedepan. “Mungkin akan dipimpin generasi muda. Itulah harapan dari saya,” katanya.

Kegiatan “Valentine Night With PARBI Milenial” dengan sponsor utama Yayasan NPS, Pendiri dan Ketua Pembina Nelson P Sitompul SE MM ini dipandu MC Deasy Natalina Sitorus dan Putri Azzahra Situmorang. Acara dibuka dengan pembacaan puisi “Happy Valentine’s” oleh Key B Sirait (Idol) yang dilanjutkan menyanyikan lagu penuh romantis di Hari Kasih Sayang dengan teknik vocal tinggi “Valentine” ciptaan Jim Brickman. Penampilan kedua dia mengumandangkan “Didia Rokkap Hi” ciptaan Dakka Hutagalung dan lagu ketika perform di Indonesian Idol “Keabadian” ciptaan Ahmad Dhani.

Key B Sirait (Idol) dengan teknik vocal tinggi tampil mengumandangkan lagu penuh romantis di Hari Kasih Sayang “Valentine” ciptaan Jim Brickman
Jose Simorangkir mulus menyanyikan “Unang Parmeam-meam” ciptaan Joe Harlen Simanjuntak song request Penasehat PARBI Nelson P Sitompul SE MM
Zoe Jireh Butarbutar penyanyi masih duduk di bangku SMP suara melengking tinggi namun merdu membawakan “Madu dan Racun” ciptaan Arie Wibowo

Setelah itu muncul Jose Simorangkir dengan mulus menyanyikan “Unang Parmeam-meam” ciptaan Joe Harlen Simanjuntak yang merupakan song request Penasehat PARBI Nelson P Sitompul SE MM dan “Malaikat” ciptaan Judika Sihotang. Duet kolaborasi dengan penuh kemesraan bersama Angel Silaen, mereka menyajikan “Rade Do Ahu” ciptaan Tia Lestari Sidabutar. Penampilan kedua, Jose memukau membawakan single terbarunya “Jalo Ma Hasian” ciptaan Natanael Silaban.

Berikutnya tampil Zoe Jireh Butarbutar penyanyi yang masih duduk di bangku SMP. Dengan suara melengking tinggi namun merdu membawakan “Madu dan Racun” ciptaan Arie Wibowo dan “A Live” ciptaan Adele Adkins, Tobias Jesso Jr & SIA. Penampilan kedua dia tampil luar biasa dengan gaya panggung energik lincah mempesona membawakan “Not Shy” ciptaan Kenzie.

Gerry Pangaribuan seorang rocker tampil memukau dengan menyajikan lagu berirama slow rock “When I See You Smile” ciptaan Diane Warren
Fitri Togatorop penuh penghayatan membawakan song request dari Penasehat PARBI “Aku Makin Cinta” ciptaan Loka Manya R Prawiro
Putri Azzahra Situmorang & Gabriel Sibuea muncul memukau dengan lagu “Shallow” ciptaan Lady Gaga & Bradley Cooper

Kemudian muncul Gerry Pangaribuan seorang rocker memukau dengan irama slow rock menyajikan lagu “When I See You Smile” ciptaan Diane Warren. Duet kolaborasi bersama Fitri Togatorop, mereka tampil penuh romantisme menyanyikan “Holan Ahu Mangantusi Rohami” ciptaan Tagor Pangaribuan.

Dilanjutkan dengan penampilan solo dari Fitri Togatorop penuh penghayatan membawakan song request dari Penasehat PARBI Nelson P Sitompul SE MM “Aku Makin Cinta” ciptaan Loka Manya R Prawiro. Duet kolaborasi Putri Azzahra Situmorang & Gabriel Sibuea juga muncul memukau dengan lagu “Shallow” ciptaan Lady Gaga & Bradley Cooper.

Maria Calista Pasaribu Juara 1 “Mamamia” 2008 dengan vocal tinggi tampil memukau membawakan lagu “Na Olo Do Au” ciptaan Willy Hutasoit
Sarah Siahaan alumni S1 FH-UKI Jakarta tampil mempesona membawakan lagu “Kasih Putih” ciptaan Glenn Fredly
The 2ins dengan personil Mario Silitonga & Marco Silitonga tampil penuh penghayatan membawakan “Mama” ciptaan Murry

Maria Calista Pasaribu Juara 1 “Mamamia” 2008 yang juga Dosen di FIK-UBM Jakarta dengan vocal tinggi tampil memukau membawakan lagu “Na Olo Do Au” ciptaan Willy Hutasoit dan “Dos Do Nakkokna” ciptaan Iran Ambarita. Penampilan kedua, dia sukses menyajikan lagu “Kokoronotomo” ciptaan Mayumi Itsuwa.

Sarah Siahaan alumni S1 FH-UKI Jakarta tampil mempesona membawakan lagu “Kasih Putih” ciptaan Glenn Fredly dan “Di Ho Ma Saleleng Na” ciptaan Jhon Kennedy Nadeak. The 2ins dengan personil Mario Silitonga & Marco Silitonga tampil penuh penghayatan membawakan “Mama” ciptaan Murry, lagu romantis “Dongani Ma Au” ciptaan William ST Naibaho, dan lagu Barat yang dipadu dengan lagu Batak “If I Ain’t Got You” ciptaan Alicia Keys.

Angel Silaen mahasiswi FH-UBK Jakarta dengan irama riang gembira dan dance muncul membawakan lagu latin “La Paloma” ciptaan Sebastian de Yradier
Deasy Natalina Sitorus anggun menyumbangkan suara emas song request Penasehat PARBI Nelson P Sitompul SE MM “Boan Sai Boan” ciptaan Ismail Hutajulu
All Artis PARBI Milenial dengan ucapan “Gong Xi Fat Chai” kompak penuh sukacita membawakan lagu Mandarin “Ni Wen Wo Ai” ciptaan Sun Yi

Angel Silaen mahasiswi FH-UBK Jakarta dengan irama riang gembira dan dance muncul membawakan lagu latin “La Paloma” ciptaan Sebastian de Yradier yang merupakan song request Penasehat PARBI Nelson P Sitompul SE MM dan “Officially Missing You” ciptaan 7 Aurelius.

Tak ketinggalan Deasy Natalina Sitorus yang berperan sebagai Master of Ceremony (MC) dengan anggun menyumbangkan suara emasnya song request Penasehat PARBI Nelson P Sitompul SE MM yang dipersembahkan kepada seluruh pemirsa setia HORAS PARBI “Boan Sai Boan” ciptaan Ismail Hutajulu.

Sebagai nomor pamungkas, All Artis PARBI Milenial dengan ucapan “Gong Xi Fat Chai” tampil kompak penuh sukacita membawakan lagu Mandarin “Ni Wen Wo Ai” ciptaan Sun Yi yang dipopulerkan Teresa Tang sebagai ucapan Selamat Tahun Baru Imlek bagi yang merayakan.

Cover Depan DALIHAN NA TOLU
Edisi 163/Februari 2021
Cover Belakang DALIHAN NA TOLU
Edisi 163/Februari 2021

Acara “Valentine Night With PARBI Milenial” berlangsung selama tiga setengah jam hingga pukul 22.30 WIB dengan kebersamaan penuh kasih sayang. Pada kesempatan itu Ketua Umum PARBI H Andi Situmorang didampingi Sekretaris Jenderal Allen Sinaga dan Koordinator Acara Tua Sirait dengan ucapan “Happy Valentine’s” memberikan tanda kasih dan tanda cinta kepada PARBI Milenial berupa bingkisan untuk pria serta setangkai bunga dan coklat untuk wanita.

PARBI juga mengapresiasi Tim Kreatif terdiri dari Parlin Sihombing, Yosri Panggabean, Reinhard Manik, dan Indra dengan memberikan tanda kasih kenang-kenangan. Penasehat PARBI Nelson P Sitompul SE MM memberikan tanda kasih kepada musisi terdiri dari Rafael Sitorus, Gabriel Sibuea, Eliud Tobing, dan Putra Situmorang, serta bunga pangku kepada MC Deasy Natalina Sitorus.

Terakhir jajaran PARBI memberikan tanda kasih kepada Penasehat PARBI Nelson P Sitompul SE MM atas perhatian dan kepeduliannya terhadap PARBI. “Hadiah Valentine ini ya. Seumur hidup. Sepanjang masa, baru kali ini saya mendapat hadiah Valentine,” kata Penasehat PARBI ini dengan penuh senyuman. (AAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel