Satika Simamora, S.E., M.M.: Dipercaya Kembali Pimpin YKI Taput Terus Berjuang Menjadi Saluran Kasih

TARUTUNG, DNT News – Saya bersyukur telah dipercaya kembali untuk memimpin YKI cabang Taput ini. Semoga Tuhan memberi saya kekuatan untuk memimpin setiap organisasi ini dengan baik. Karena selain menjadi Ketua YKI, saya juga dipercaya untuk memimpin PKK, Bunda PAUD, dan Dekranasda.

Hal ini dikatakan Ketua YKI Tapanuli Utara Satika Simamora SE MM ketika dilantik oleh Ketua YKI Sumatera Utara Ny Nawal Edy Rahmayadi pada acara Pelantikan Kepengurusan Yayasan Kanker Indonesia Cabang Tapanuli Utara periode 2021-2025 yang dilakukan secara Virtual Zoom, Jumat 25 Juni 2021, bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara Tarutung.

“Oleh karena itu, YKI harus tetap menjadi salah satu saluran kasih di Tapanuli Utara yang dimulai dari hal kecil. Semoga apa yang kita kerjakan jadi berkat bagi semua orang,” katanya.

Disampaikannya, bahwa pada awal periode kedua ini masih banyak tantangan yang akan dihadapi termasuk penyiapan kegiatan penggalangan dana dengan waktu yang singkat.

Satika Simamora SE MM dilantik sebagai Ketua YKI Tapanuli Utara periode 2021-2025 oleh Ketua YKI Sumatera Utara Ny Nawal Edy Rahmayadi

“Untuk itu saya berharap seluruh pengurus YKI yang terpilih memberikan kepedulian segenap hati menjalankan tugas dan kewajiban sesuai poksinya. Sehingga masyarakat merasakan dampak dengan adanya organisasi ini,” ujar Satika Simamora SE MM di akhir pertemuan.

Adapun nama-nama pengurus YKI cabang Tapanuli Utara yang dinahkodai oleh Satika Simamora SE MM. Pelindung Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi, Wakil ketua Ny Marsaulina Sarlandy Hutabarat, Sekretaris Pastridawaty Simamora, Bendahara Herli Sinaga, dan lainnya.

Cover Depan DALIHAN NA TOLU
Edisi 168/Juli 2021
Cover Belakang DALIHAN NA TOLU
Edisi 168/Juli 2021

Pelantikan tersebut dilakukan secara serentak bagi beberapa pengurus YKI Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara. Acara ditandai dengan pembacaan surat keputusan oleh Ny Nawal Edy Rahmayadi, bertempat di Aula T Rizal Nurdin, Medan, Sumatera Utara.

Seusai dikukuhkan, Ketua YKI Cabang Tapanuli Utara langsung memimpin rapat bersama para pengurus yang baru dilantik. Istri Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi ini berpesan agar seluruh pengurus semakin serius dan memberikan kepedulian dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. (AAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel