Vanda Hutagalung: Peserta Bermarga Batak Pertama Melanjutkan Kemesraan Lolos dari Babak-12 Besar Golden Memories Volume 2 Indosiar

JAKARTA, DNT News – Golden Memories Volume 2 Indosiar Babak-12 Besar bertajuk “Senandungkan Kenangan Mu” tahap ke-5 berlangsung mulai malam ini Senin 09 Oktober 2017 dalam 4 (empat) group. Dalam babak ini pun terdapat 3 (tiga) peserta bermarga Batak yakni Peniel Panjaitan (Medan), Vanda Hutagalung (Tapanuli Utara), dan Abdi Siahaan (Tangerang).

Vanda Hutagalung (Tapanuli Utara) merupakan peserta bermarga Batak pertama yang lolos dari Babak-12 Besar. Vanda yang berada di Group 1 dengan himbauan “Molo dang hita, ise be” berhasil meraih SMS tertinggi dan berhak melaju melanjutkan kemesraan ke babak berikutnya.

Pada Babak-12 Besar Group 1 yang disiarkan live dari Studio 5 Indosiar, Senin 09 Oktober 2017 malam ini, lolos Vanda Hutagalung (Tapanuli Utara) lagu “Sendiri” ciptaan Titiek Puspa meraih 35,36 persen dan Rini (Rembang) lagu “Keliru” ciptaan Fatur & Capung meraih 33,58 persen. Sementara Peniel Panjaitan (Medan) lagu “Cinta dan Permata” ciptaan Benny Panjaitan hanya meraih 31,06 persen pulang menjadi nostalgia.

Penampilan Vanda Hutagalung malam ini membawakan lagu “Sendiri” melambungkan namanya menjadi salah satu favorit yang sukses dari Golden Memories Vol 2 Indosiar. Pembawaannya membanggakan setelah Babak-45 Besar lagu “Ratu Sejagat”, Babak-30 Besar lagu “Bunga Mawar”, Babak-24 Besar lagu “Bing” yang tampil mengagumkan, dan Babak-18 Besar lagu “Angin Malam”. Dia memikat hati Dewan Juri dengan mendapatkan empat tanda hijau dan torehan SMS tertinggi.

Vanda Hutagalung mengucapkan puji syukur kepada Tuhan setelah diumumkan peraih SMS tertinggi pada Golden Memories Volume 2 Indosiar Babak-12 Besar Group 1

Ikang Fawzi mengatakan selamat kepada Vanda yang tampil luar biasa malam itu. Dia tidak memiliki catatan khusus, hanya memberikan masukan. “Biasanya dalam tahap seperti ini godaan banyak. Kamu kelihatannya sangat percaya diri. Saya harapkan kamu tetap terbuka terhadap koreksi darimana pun dan membina hubungan dengan orang sebagai nilai tambah. Komitmen melihat opportunity, seperti apa itu penting,” katanya.

Hetty Koes Endang mengatakan punya harapan besar pada Vanda dimana mudah-mudahan batu loncatan Golden Memories Vol 2 ini membawa ke jenjang recording. “Kita sebagai artis kalau meraih, gampang. Jatuh pun, gampang. Tapi yang sulit nanti kamu setelah keluar dari Golden Memories, Insya Allah, rezeki kalian bagus. Itu yang kalian harus pertahankan. Jaga nama baik Golden Memories,” katanya.

Dia juga mengingatkan agar jangan cepat puas dengan apa yang diperoleh malam itu. Jangan malu bertanya. “Sukses buat Vanda. Pokoknya Vanda malam ini, bom-nya dapat. Soalnya tadi itu di ending-nya, wehhhh, bom-nya dapat,” pujinya.

Harvey Malaihollo coach bagi peserta mengatakan tidak lagi menilai secara satu persatu, tapi sudah melihat packaging dari setiap peserta. “Cara mereka menampilkan. Mulai detik mereka ada di panggung sampai mereka keluar dari panggung. Saya pikir itu yang penting sekarang ini,” ujarnya.

Sementara dari komentator, Okki Lukman menilai Group 1 ini gokil dan hot bangat dimana semua peserta mendapat empat tanda hijau. “See you again Vanda. How are you? I like your dress. I like your make-up. I like your body. Berat, pas dengan lagunya,” ujarnya.

Samuel Wattimena memuji Vanda dimana desain yang dipakai buat tubuh “penuh” bagus karena terlihat mengecil. Dia juga memberi masukan agar warna hitam dress yang digunakan ada di sisi kiri kanan dengan warna putih di depan. “Maka dari depan, dari kanan, dari kiri, dari belakang, semuanya lux. Tapi, make-up bagus, rambut bagus,” katanya.

Majalah Bulanan DALIHAN NA TOLU edisi 125/Oktober 2017

Satu yang mengharukan selama Vanda tampil menyanyi, dimana air mata Iis Sugianto mengalir karena teringat keponakannya di Cirebon pada hari itu dipanggil yang maha kuasa.

Para penonton khususnya pendukung Vanda bersorak sorai penuh kegembiraan menyambut pengumuman lolos dari Babak-12 Besar.

Kita nantikan penampilan Vanda Hutagalung peserta bermarga Batak ini pada Golden Memories Volume 2 Indosiar babak berikutnya tahap ke-6. Semoga dia melaju hingga ke Babak Final dan berhasil menjadi pemenang. (Fantoro)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel