Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat, S.H.: Pimpin Rapat Finalisasi Standar Satuan Harga Tahun Anggaran 2022

TARUTUNG, DNT News – Sesuai dengan instruksi Bapak Bupati bahwa penetapan Satuan Standar Harga Tahun Anggaran 2022 harus tepat waktu sesuai ketentuan agar tidak kena pinalti yang akan berdampak merugikan kita sendiri. Kita harus tetapkan solusi untuk pemecahan masalah dan kendala dalam penetapan SSH ini. Kita harus bekerja sebagai super tim, lakukan saling koordinasi dengan baik.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat SH mewakili Bupati Drs Nikson Nababan MSi ketika memimpin rapat finalisasi Satuan Standar Harga (SSH) Tahun Anggaran 2022, Rabu 07 Oktober 2020, bertempat di Aula Martua Kantor Bupati Taput, Tarutung.

Wakil Bupati Tapanuli Utara didampingi Asisten Pembangunan dan Perekonomian Osmar Silalahi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Parsaoran Hutagalung, serta dihadiri seluruh OPD dan para Camat.

Wakil Bupati juga menekankan beberapa hal yang membutuhkan perhatian seperti SSH barang dan jasa pekerjaan konstruksi, barang import, dan pengadaan khusus lainnya.

Cover Depan Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 159/Oktober 2020
Cover Belakang Majalah DALIHAN NA TOLU
Edisi 159/Oktober 2020

“Kita hanya perlu mengacu kepada formula yang sudah ditetapkan. Lakukan survey langsung ke lapangan. Hindari standar harga ganda. Usulan SSH ini harus dapat dipertanggungjawabkan untuk selanjutnya akan dilakukan review sebelum ditetapkan sebagai Peraturan Bupati,” katanya.

Seusai pembukaan rapat, dilanjutkan dengan pembahasan materi oleh seluruh peserta.


Di akhir pertemuan tersebut, arahan Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat SH menyoroti pentingnya selalu berupaya dalam peningkatan kualitas kinerja ASN dalam penyelesaian tugas-tugas dan fungsinya.

“Persoalan kerjasama dan persoalan kemampuan SDM mengharuskan seluruh ASN wajib terus belajar dan belajar. Semuanya harus saling kompak. Harapan kita agar jadwal penyelesaian seluruh tugas harus tepat waktu,” ujar Wakil Bupati pada akhir arahannya sekaligus menutup rapat tersebut. (TAN)

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Comments (0)

Disqus Comments (0)

Specify a Disqus shortname at Social Comments options page in admin panel